News


Kerja Sama GO-JEK dan BNI Kini Top Up GO-PAY Bisa Dilakukan di BNI

Jakarta, 28 Juli 2016 – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bekerjasama dengan perusahaan teknologi berbasis aplikasi GO-JEK untuk memperluas layanan isi ulang saldo fitur pembayaran digital atau dompet virtual GO-PAY. Kerja sama ini akan meningkatkan pelayanan GO-JEK kepada para pelanggannya karena pilihan isi ulang saldo GO-PAY menjadi lebih beragam dengan berbagai kemudahan yang disediakan oleh fasilitas electronic banking dari BNI.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara BNI dengan GO-JEK tersebut dilaksanakan di Jakarta, Kamis (28 Juli 2016) oleh Senior Executive Digital Banking BNI Da dan g Setiabudi dan Chief Financial Officer GO-JEK Indonesia Andre Soelistyo. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Consumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo dan CEO sekaligus Pendiri GO-JEK Nadiem Makarim.

Da dan g Setiabudi mengungkapkan, kerja sama BNI dengan GO-JEK ini sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam membudayakan transaksi tanpa menggunakan uang tunai atau cashless Society. BNI bekerjasama dengan GO-JEK untuk memberikan solusi keuangan melalui layanan digital dalam mengisi ulang GO-PAY melalui e-channel BNI baik ATM, SMS Banking, maupun Internet Banking.

"Dengan menggunakan fasilitas e-channel ini, masyarakat dapat melakukan top-up virtual wallet-nya GO-JEK secara digital dan melakukan transaksi pembayaran dengan mudah, cepat dan nyaman, tanpa harus menyediakan uang cash atau uang kembalian," ujar Da dan g.

Kerja sama ini, sesuai komitmen dan visi misi BNI yaitu menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja, BNI berkomitmen untuk selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah. Dengan sinergi antara BNI dan GO-JEK ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi seluruh pihak.

Melalui kerjasama ini diharapkan akan lebih banyak pelanggan GO-JEK yang dapat melakukan top up GO-PAY sehingga tidak memerlukan uang tunai dalam melakukan pembayaran berbagai layanan GO-JEK, seperti GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-MART, GO-BOX, GO-SEND, dan GO-TIX.

Nadiem Makarim mengatakan, "GO-JEK selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna. GO-PAY hadir memberi banyak kemudahan kepada customer maupun mitra driver karena lebih praktis dan aman, tanpa harus menyediakan uang tunai atau kembalian. Hadirnya BNI sebagai salah satu partner bank kami, akan semakin memudahkan pengguna layanan GO-JEK untuk melakukan top up GO-PAY."

GO-JEK merupakan perusahaan teknologi berbasis aplikasi yang terus mengembangkan layanannya, mulai dari awalnya menyediakan layanan pemesanan ojek (GO-RIDE), pembelian serta pesanan makanan (GO-FOOD), layanan belanja barang (GO-MART), pemesanan mobil pengangkut barang (GO-BOX), dan layanan kurir instan (GO-SEND). Kini, GO-JEK memperluas fitur-fitur layanannya untuk pemesanan transportasi menggunakan mobil (GO-CAR), layanan pemesanan jasa pijat kesehatan profesional (GO-MASSAGE), layanan jasa kebersihan profesional (GO-CLEAN), layanan jasa perawatan kecantikan (GO-GLAM), layanan mobile ticketing dan penyedia informasi acara (GO-TIX), dan layanan untuk memonitor jadwal bus Transjakarta dan mengantarkan dengan GO-RIDE (GO-BUSWAY).

Saat ini,GO-JEK telah bermitra dengan lebih dari 240.000 pengendara ojek yang berpengalaman dan terpercaya di Indonesia dalam menyediakan berbagai macam layanan. GO-JEK saat ini sudah beroperasi di 14 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Me dan , Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Samarinda dan Manado.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Kiryanto, Corporate Secretary BNI
Telp: 021-5728387, Email: bni@bni.co.id

Jakarta, July 28, 2016 - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk or BNI is collaborating with application-based tech company GO-JEK to widen its digital payment or virtual wallet top-up service GO-PAY. The cooperation hopes to boost GO-JEK services for its customers by offering various GO-PAY top-up alternatives with BNI electronic banking convenience.

BNI Digital Banking Senior Executive Da dan g Setiabudi and GO-JEK Indonesia Chief Financial Officer Andre Soelistyo signed the cooperation agreement in Jakarta, Thursday (July 28, 2016), and witnessed by BNI Consumer Banking Director Anggoro Eko Cahyo as well as GO-JEK founder and CEO Nadiem Makarim.

Da dan g Setiabudi stated that the BNI and GO-JEK collaboration supports the government's program to promote cahsless transactions and society. The cooperation offers financial solution through digital GO-PAY top-up service via BNI e-channels, such as ATM, SMS Banking, or Internet Banking.

“With e-channel facilities, GO-JEK virtual wallet may be topped-up digitally, and transactions are conducted easily, quickly, and conveniently without having to prepare cash or change," Da dan g explained further.

The cooperation is in line with BNI vision and mission to become a financial entity that excels in service and performance. BNI is committed to provide the best customer service, and this synergy between BNI and GO-JEK is hoped to bring value and benefit to all parties.

Through the cooperation, hopefully the number of GO-JEK customers and GO-PAY users will increase to minimize cash transactions when using GO-JEK services, such as GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-MART, GO-BOX, GO-SEND, and GO-TIX.

”GO-JEK continues to innovate to offer the best customer service. GO-PAY is here to provide convenience to both our customers and drivers due to its security and practicality, without having to provide cash or change. BNI's presence, as one of our bank partners, will undoubtedly bring additional convenience for GO-JEK customers to top up their GO-PAY."

GO-JEK is an application based tech company who continually expand their services, from initially providing only ojek (motor-bike) ride (GO-RIDE), food delivery (GO-FOOD), shopping service (GO-MART), goods transporting vehicle (GO-BOX), and instant courier service (GO-SEND). GO-JEK has also diversified their services to include car transport (GO-CAR), professional health massage service (GO-MASSAGE), professional cleaning service (GO-CLEAN), professional beauty service (GO-GLAM), mobile ticketing and event information services (GO-TIX), and Transjakarta bus monitoring service and transport with GO-RIDE (GO-BUSWAY).

GO-JEK is currently partnering with more than 240.000 trusted and experienced ojek drivers in Indonesia to provide various services above. GO-JEK is currently operating in 14 cities, including Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Me dan , Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Samarinda, and Manado.

For further information, please contact :

Kiryanto, BNI Corporate Secretary
Phone : 021-5728387, Email : bni@bni.co.id

Related

News Archive