Berita


BNI Siagakan Agen Laku Pandai Hadapi Libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

TARUTUNG, 19 Desember 2017 --- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyiapkan lebih dari 65 ribu total agen BNI46 di seluruh Indonesia pada momen Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Para agen tersebut siap mendukung pelayanan berbagai transaksi nasabah.

Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Catur Budi Harto menyampaikan pihaknya siap dalam menghadapi liburan natal serta menyambut Tahun Baru 2018. BNI tetap menyediakan layanan perbankan dengan mengoperasikan hingga 202 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia pada hari – hari libur sepanjang periode liburan panjang Natal 2017 dan perayaan tahun baru 2018. Khusus untuk Wilayah Medan dan sekitarnya terdapat 3 outlet weekend banking pada tanggal 23-24 Desember 2017, 6 outlet operasional terbatas (1 outlet di Balige) pada tanggal 25 – 26 Desember 2017 dan 1 Januari 2018 serta 19 outlet operasional terbatas (1 outlet di Balige) pada tanggal 30 Desember 2017. “Meskipun tanggal merah namun BNI tidak akan libur. Karena kami menyiapkan outlet khusus dan ATM yang selalu siap beroperasi. Selain itu nasabah bisa menggunakan layanan mobile banking dengan smartphone. Para Agen 46 juga kami siagakan untuk mendukung berbagai transaksi nasabah di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Catur saat membagikan bingkisan Natal di Tarutung, Sumatera Utara.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Bupati Tapanuli Utara Bpk. Nikson Nababan,  Anggota DPR RI Komisi V Ibu Rooslynda Marpaung, dan Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Catur Budi Harto. BNI ikut merayakan hari raya natal dengan berbagi kasih berupa pemberian bingkisan di beberapa kota pada tanggal 19 s/d 22 Desember 2017. Perseroan membagikan total paket bingkisan Natal 2017 sebanyak 8200 paket yang tersebar di beberapa kota seperti Medan sebanyak 4.000 paket, Manado sebanyak 872 paket, Denpasar sebanyak 2,518 paket, dan Papua sebanyak 810 paket.

Layanan Terbatas

Lebih lanjut Catur menyampaikan layanan – layanan perbankan dimaksud adalah setoran BBM/non BBM, setoran/penarikan rekening BNI, pemindahbukuan antar rekening BNI hingga menyediakan layanan setoran penerimaan Negara. Agen 46 siap memenuhi kebutuhan masyarakat yang jauh dari outlet terdekat BNI di seluruh Indonesia. Di wilayah Medan sendiri terdapat 4.225 Agen 46 yang siap melayani nasabah setia BNI, dari 4.225 tersebut terdapat 245 Agen 46 yang tersebar di Balige.

Adapun sebanyak 6.197 merchant dan 8.389 EDC (Electronic Data Capture) di Wilayah Medan dan 42 merchant dan 64 EDC di Balige. “Selain itu, BNI juga menyediakan sejumlah uang tunai untuk memenuhi kebutuhan transaksi yang diperlukan oleh masyarakat selama masa liburan akhir tahun yang diperkirakan meningkat 10%,” ujarnya.

Dia mengatakan semua ini bertujuan agar BNI tetap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transaksi maupun perbankan lainnya selama liburan natal dan perayaan tahun baru serta memenuhi semua ekspektasi segenap stakeholders. “Marilah kita terus bermohon dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga senantiasa meridhoi dan mengabulkan semua niat, harapan, dan cita-cita kita bersama,” ujarnya.

 

Untuk Informasi Lebih lanjut, dapat menghubungi :

Kiryanto

Corporate Scretary BNI

Telp : 021 - 572 8387

Related

Arsip Berita