BNI CALL 1500046

 

One Stop Solution via BNI Call 1500046


Sejalan dengan salah satu misi BNI untuk memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah dan selaku mitra pilihan utama, BNI Call 1500046 terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabah BNI. .

 

Komitmen BNI Call 1500046 untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah BNI diwujudkan melalui standarisasi kualitas proses dan layanan dengan memperoleh Sertifikasi ISO 9001:2015 pada akhir tahun 2016.

 

Melalui layanan BNI Call 1500046, nasabah diberi kemudahan mendapatkan informasi, melakukan transaksi dan memperoleh solusi atas setiap permasalahan baik untuk layanan perbankan maupun kartu kredit.

 

Layanan BNI Call 1500046 dapat dinikmati nasabah BNI selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, baik menggunakan fitur Interactive Voice Response (IVR) maupun langsung ke petugas BNI Call Officer.

 

Nasabah BNI diberikan kemudahan akses layanan BNI Call 1500046, melalui:

 

TELEPON

Akses dari Dalam Negeri (seluruh wilayah Indonesia)

Telpon PSTN (Fixed Phone)

Telpon seluler (Mobile Phone)

 

1500046 (tanpa kode area)

1500046 (tanpa kode area)

Pulsa lokal

Sesuai tarif penyedia layanan seluler (provider)

Akses dari Luar Negeri

Fixed Phone / Mobile Phone

+62-21-30500046

Sesuai tarif penyedia layanan dari masing-masing negara

 

EMAIL

bnicall@bni.co.id

 

FAKSIMILI

021-25541203 

 

 

Petunjuk layanan dan akses cepat BNI Call 1500046 dapat diklik di sini

 

Prosedur Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah BNI dapat diklik di sini