Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

Siaran Pers

yap! Permudah Transaksi di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, Nikmati Beragam Promonya

yap! Permudah Transaksi di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018,  Nikmati Beragam Promonya

Jakarta, 2 Maret 2018 --- Ajang musik bertaraf internasional, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, kembali hadir menyapa penggemar musik jazz Indonesia. Untuk ke-14 kalinya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali hadir sebagai salah satu pendukung utama ajang musik tersebut.

Berbagai produk perbankan terbaru turut diperkenalkan oleh BNI untuk memanjakan para penggemar musik jazz Indonesia, salah satunya adalah aplikasi smartphone bernama yap! atau Your All Payment, alat pembayaran untuk transaksi non tunai (cashless) tanpa menunjukkan kartu kredit atau kartu debitnya (cardless).

Tidak seperti aplikasi pembayaran lainnya yang mengandalkan uang elektronik sebagai sumber dana, yap! menjadi yang pertama dengan menggunakan 3 sumber dana, yaitu Kartu Debit, Kartu Kredit dan Uang Elektronik (UnikQu). Keunggulan yap! Lainnya adalah kenyamanan penggunaan aplikasi dengan sistem keamanan yang handal dan simple karena bisa transaksi tanpa membawa dompet dan tanpa top up.    

Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo di Jakarta, belum lama ini, menuturkan bahwa yap! adalah aplikasi yang sangat sederhana dan sangat memudahkan penggunanya dalam bertransaksi. “Konsep transaksi dengan yap! ini yang kami bawa kepada penggemar musik jazz saat berlangsungnya Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 di JIEXPO, Kemayoran mulai hari ini (Jumat, 02/03). Aplikasi yap! pun bisa digunakan oleh non-nasabah BNI, karena sumber pembayaran yap! bukan hanya Kartu Kredit BNI dan Tabungan BNI, melainkan juga UnikQu, yaitu aplikasi berbasis isi ulang yang juga diluncurkan oleh BNI,” ujar Anggoro.

Promo yap! di Java Jazz

Selain itu, banyak juga promo yang ditawarkan oleh BNI kepada para penggemar setia musik jazz Indonesia selama ajang musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 berlangsung, antara lain gratis saldo Rp 25.000 untuk setiap pengunjung yang mengunduh yap! Selama event berlangsung, hadiah berupa iPhone X pun menanti bagi pengunjung dengan transaksi terbanyak menggunakan yap!. Ada lagi promo yap! lainnya yaitu gratis saldo Rp 50.000 dan gratis official merchandise untuk setiap pembukaan rekening BNI Taplus serta masih banyak lagi promo untuk memanjakan para pengunjung.

Untuk nasabah BNI dari kalangan milenial, BNI menyediakan Taplus Muda Corner dengan layanan Digital Branch, DJ Performance, Special Artist Performance, Barbershop, dan Interactive Games. Dan jangan lewatkan yap! Art Instalation dan yap! Experience Booth yang dapat membawa pengunjung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 menikmati musik jazz yang tak lekang oleh waktu dengan masa depan yang diwakili oleh berbagai layanan futuristik BNI, terutama layanan yap!. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Kiryanto, Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387, Email: bni@bni.co.id

Related