Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

Siaran Pers

BNI Java Jazz Festival 2020 Bawa Penggemar Jazz Jadi Cashless Society

BNI Java Jazz Festival 2020 Bawa Penggemar Jazz Jadi Cashless Society

Jakarta, 1 Maret 2020 --- Hari terakhir gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 ditutup dengan animo pengunjung yang semakin antusias menyaksikan penampilan musisi-musisi jazz internasional dan juga musikus Indonesia yang berkolaborasi di panggung-panggung besar  pagelaran Jazz ini. Para penikmat musik Jazz tak hanya terpukau dengan pertunjukan para musisi, namun juga terkesan dengan berbagai layanan digital yang ditampilkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) selama tiga hari pertunjukan musik akbar ini digelar di JIExpo, 28 Februari - 1 Maret 2020.

Hingga hari terakhir, Fasilitas Sonic BNI yang menawarkan kemudahan pembukaan rekening untuk nasabah baru BNI masih terlihat diincar para pengunjung. Terlebih, fasilitas BNI Sonic ini kini telah diperkaya dengan fitur-fitur baru. “Ketertarikan masyarakat dengan pelayanan perbankan  digital  semakin bertambah dengan kemudahan membuka rekening. Tidak hanya itu, transaksi elektronik dengan kartu uang elektronik BNI TapCash dan mobile banking selama event ini pun membuat masyarakat kian terbiasa sebagai Cashless Society,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies. Semua sistem dalam BNI Sonic sudah dibuat dalam versi self-service. Ini tak hanya menyederhanakan proses pembukaan buku tabungan. Namun juga, memudahkan transaksi seperti penarikan, setor, pembelian kartu tapcash juga bisa langsung dilakukan.

Beberapa fitur lain yang mempermudah  nasabah Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 adalah untuk penggunaan top-up aplikasi taksi online, linkaja, dan pembelian pulsa. BNI menargetkan dalam tiga bulan ke depan sebanyak 150 unit mesin Sonic akan dipasang secara bertahap di kota-kota besar. Untuk mendekatkan fasilitas layanan ini ke nasabah muda, Sonic pun nantinya dapat ditemukan di mal atau di area-area kampus.

 

Privilege Nasabah BNI Emerald

Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Irwan Gurning menuturkan di BNI Java Jazz Festival 2020, nasabah Emerald yang terbagi menjadi Emerald Personal, Priority dan Private ini juga bebas leluasa beristirahat sambil menikmati musik dari band penampil di dalam lounge. “Mereka hanya perlu swipe kartu Emerald maka sudah bisa menikmati fasilitas lounge. Nasabah bebas duduk seharian, keluar-masuk, beristirahat sambil menyaksikan penampilan musik, dan dapat menikmati sajian makanan dan minuman yang tersedia,” ujar Irwan.

 

TapCash Desain Pribadi

Ketertarikan masyarakat dengan perbankan digital juga dipastikan makin bertambah dengan penggunaan uang elektronik TapCash selama tiga hari perhelatan musik Java Festival Production ini. Terlebih, BNI memberikan promo spesial yang hanya diberikan pada saat event berlangsung dengan menawarkan TapCash dengan desain pribadi. TapCash desain pribadi ini merupakan kesempatan menarik untuk pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama orang tersayang di event Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020. Saat ini, TapCash BNI digunakan oleh lebih dari 7 juta pengguna dan dapat diterima di merchant besar nasional seperti MRT, jaringan Commuterline, Transjakarta, hingga Jalan Toll. Tidak hanya itu, BNI juga telah bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa pelayanan pengelolaan perparkiran terbesar di Indonesia. Sehingga TapCash sudah dapat diterima di lokasi operasional perusahaan jasa parkir tersebut secara bertahap. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related