Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

Siaran Pers

Archive by date: 03/09/2019Return
RSS
Melalui Harpelnas, BNI Ajak Milenial Nongkrong Interaktif Lebih Dekat dengan  Produk Perbankan

Melalui Harpelnas, BNI Ajak Milenial Nongkrong Interaktif Lebih Dekat dengan Produk Perbankan

Jakarta, 4 September 2019 -- Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2019 identik dengan momentum bagi sebuah perusahaan untuk mendekat dengan para pelanggan setianya, atau membuka peluang kepada calon-calon pelanggan baru. Demikian pula dengan BNI yang menghelat peringatan Harpelnas 2019 dengan tema BNI Nongki (Nongkrong Interaktif) Bareng Milenial. Dimana di dalam aktivitas tersebut, BNI melakukan Edukasi Keuangan dan Literasi Keuangan dengan mengajak para milenial untuk memahami lebih dalam da...