X

INFORMASI YANG WAJIB TERSEDIA SETIAP SAAT

No. Jenis Informasi
Daftar Informasi Publik
1. Formulir Permohonan Informasi.
2. Formulir Pengajuan Keberatan.
3. Keterbukaan Informasi.
4. Pedoman Whistle Blowing System.
5. Profil Lengkap Direksi.
6. Profil Lengkap Dewan Komisaris.
7. Profil Pemimpin Divisi.
8. Prosedur Pengadaan Barang Dan Jasa.
9. LHKPN Direksi.
10. LHKPN Komisaris.
Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan BNI Tahun 2023-2024
1. Dokumen masukan-masukan dari berbagai pihak atas peraturan, keputusan atau kebijakan yang di bentuk.
2. Dokumen risahlah rapat dari proses pembentukan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk
3. Dokumen rancangan peraturan, keputusan kebijakan yang dibentuk
4. Dokumen tahap perumusan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk.
5. Dokumen peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan.
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian :
1. Dokumen pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil
2. Dokumen profil pemimpin dan pegawai
3. Surat menyurat pimpinan atau pejabat BUMN dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya Tahun 2023-2024
4. Jumlah, jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya 2023-2024
5. Jumlah, jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya 2023-2024
6. Data perbendaharaan atau inventaris 2023-2024
Daftar SOP Layanan Informasi Publik
1. SOP Permintaan Informasi Publik
2. SOP Penanganan Keberatan
3. SOP Penetapan Dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik
4. SOP Pengujian Konsekuensi
5. SOP Pendokumentasian Informasi Publik
Daftar Informasi Barang dan Jasa
1. Rencana Umum pengadaan Tahun 2024
2. BNI tidak melaporkan ke dalam SIRUP melainkan E-Procurement
a. Nama Paket dan Pagu Nilai Paket tertinggi Pertama
b. Nama Paket dan Pagu Nilai Paket tertinggi Kedua
3. BNI tidak melaporkan ke dalam LPSE melainkan E-Procurement
a. Nama Paket dan Pagu Nilai Paket tertinggi Pertama
b. Nama Paket dan Pagu Nilai Paket tertinggi Kedua
II INFORMASI TAHAP PEMILIHAN
a. Paket 1 : Pengadaan Perangkat Notebook Middle-End Back Office sebanyak 12091 unit
1. Kerangka Acuan Kerja (KAK)
2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Rewayat HPS
3. Spesifikasi Teknis
4. Rancangan Kontrak
5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
7. Dokumen Kuantitas dan Harga
8. Jadwal Pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
9. Gambar Rancangan Pekerjaan
10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
11. Dokumen Penawaran Administratif
12. Surat Penawaran Penyedia
13. Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
14. Berita Acara Pemberian Penjelasan
15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi
16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
b. Paket 2 : Pengadaan Perangkat Notebook Middle-End Back Office sebanyak 7255 unit
1. Kerangka Acuan Kerja (KAK)
2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Rewayat HPS
3. Spesifikasi Teknis
4. Rancangan Kontrak
5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
7. Dokumen Kuantitas dan Harga
8. Jadwal Pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
9. Gambar Rancangan Pekerjaan
10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
11. Dokumen Penawaran Administratif
12. Surat Penawaran Penyedia
13. Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
14. Berita Acara Pemberian Penjelasan
15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi
16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
III INFORMASI TAHAP PELAKSANAAN
a. Paket 1 : Pengadaan Perangkat Notebook Middle-End Back Office sebanyak 12.091 unit
1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan Paket
2. Ringkasan Kontrak Paket
3. Surat Perintah Mulai Kerja Paket
4. Surat Jaminan Pelaksanaan Paket
5. Surat Jaminan Uang Muka Paket
6. Surat Jaminan Pemeliharaan Paket
7. Surat Tagihan Paket
8. Surat Perintah Membayar Paket
9. Surat Perintah Pencairan Dana Paket
10. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan Paket
11. Laporan Penyelesaian Pekerjaan Paket
12. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Paket
b. Paket 2 (sebutkan nama paket) : Pengadaan Perangkat Notebook Middle-End Back Office sebanyak 7255 unit
1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan Paket 2
2. Ringkasan Kontrak Paket 2
3. Surat Perintah Mulai Kerja Paket 2
4. Surat Jaminan Pelaksanaan Paket 2
5. Surat Jaminan Uang Muka Paket 2
6. Surat Jaminan Pemeliharaan Paket 2
7. Surat Tagihan Paket 2
8. Surat Perintah Membayar Paket 2
9. Surat Perintah Pencairan Dana Paket 2
10. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan Paket 2
11. Laporan Penyelesaian Pekerjaan Paket 2
12. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Paket 2