Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

Siaran Pers

Jadi Pendukung Java Jazz BNI Persembahkan Extended Music Experience bagi Nasabah

Jakarta, 2 Maret 2018 --- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan nilai lebih bagi para nasabah dan debitur prioritasnya dalam menikmati pagelaran musik berskala internasional yang juga disponsorinya, yaitu Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018. BNI menggelar satu paket program apresiasi khusus bagi para Nasabah BNI Emerald yaitu dalam bentuk Program Extended Music Experience.

Pada hari pertama berlangsungnya Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 (Jumat, 2/03), BNI mengundang nasabah terpilih untuk merasakan extended treatment, mulai dari nasabah datang ke Jakarta, penjemputan dari bandara, mengunjungi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, hingga nasabah pulang ke rumah.

Bagi nasabah terpilih yang datang dari luar Jakarta, mereka akan diterbangkan dengan penerbangan first class oleh maskapai ternama, kemudian dijemput dengan kendaraan mewah setibanya di Jakarta. Setelah itu, selama perjalanan mereka diberikan treatment kelas satu untuk memanjakan diri.

Perlakuan yang sama pun didapatkan bagi nasabah terpilih yang berdomisili di Jakarta. Nasabah dari luar kota dan dari Jakarta selanjutnya berkumpul di Hotel Grand Hyatt, Jakarta untuk makan malam bersama dengan direksi BNI sambil dihibur dengan penampilan dari Heidy Yunus, salah satu musisi ternama Indonesia.

Setelah itu, mereka bersama-sama berangkat menuju JIEXPO Kemayoran untuk menyaksikan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 menggunakan mobil mewah serta pengawalan voorijder. Setibanya di lokasi, mereka masuk melalui pintu khusus sehingga tidak perlu mengantri dan selanjutnya berkumpul di Emerald Lounge sambil kembali menikmati hiburan musik dari Ecoutez dan Marcell Siahaan, serta meet and greet dengan musisi pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018.

Emerald Lounge merupakan tempat khusus yang disediakan bagi para nasabah terpilih BNI, dimana mereka bisa menikmati layanan dan fasilitas seperti reflexiology, face sketch, dan permainan golf digital. Selain itu mereka juga bisa menikmati penampilan khusus dari musisi ternama antara lain Rio Febrian, Balawan, Java Jive, dan Syaharani.

Usai menikmati Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, para nasabah terpilih kembali dilayani dengan pelayanan kelas satu hingga menuju kediaman masing-masing. Untuk nasabah yang tinggal di Jakarta, mereka kembali diantar dengan kendaraan mewah. Sedangkan bagi nasabah yang tinggal di luar kota, mereka diantar dengan kendaraan mewah menuju bandara untuk selanjutnya terbang dengan penerbangan first class oleh maskapai ternama.

Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati mengatakan, “Semua ini kami persembahkan untuk memberikan layanan tanpa batas kepada nasabah yang akan membantu kami melangkah lebih jauh lagi. Sekaligus merupakan ucapan terima kasih bagi nasabah atas kepercayaannya kepada BNI.”

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Kiryanto,

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387,

Email: bni@bni.co.id

Related