A more personal style of Banking.
Didesain untuk memenuhi kebutuhan dan minat Anda, BNI Emerald menawarkan Produk dan Layanan yang dikurasi dengan mempertimbangkan ambisi dan tujuan keuangan Anda.
Benefit yang didesain mengelilingi Anda dan untuk Anda. Jelajahi bersama kami hari ini.
Environmental, Social, Governance
Menjalankan bisnis perusahaan dengan mengintegrasikan kepentingan ekonomi, sosial dan lingkungan hidup serta tata kelola.
Memberikan layanan prima, solusi digital, perlindungan keamanan serta privasi kepada seluruh Nasabah.
Meningkatkan kualitas lingkungan hidup yang sejalan dengan pengembangan bisnis.
Meningkatkan keperdulian dan tanggung jawab kepada segenap lapisan masyarakat yang sejalan dengan pengembangan bisnis.
Menciptakan kondisi terbaik bagi pegawai sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi.
Rating A dari MSCI ESG ( 22 November 2021 ).
Medium ESG Risk Rating dari Sustainalytics (4 Maret 2021).
BUMN Terbaik dalam IICD Corporate Governance Award ke-12 (31 Mei 2021).
Bagian dari SRI-KEHATI Index.
Bagian dari IDX ESG LEADERS Index.
Sebagai kontribusi dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk (BNI) mengadakan Swab Test Covid-19 gratis untuk 30.000 peserta di seluruh Indonesia melalui programBNI Berbagi.
PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. meraih Penghargaan Gold Rank pada ajang Asia Sustainability Reporting Rating ASRRAT 2021. Asia Sustainability Reporting Rating ASRRAT 2021 adalah kegiatanpenganugerahan kepada lembaga yang telah berhasil mengkomunikasikan kinerja keberlanjutan kepada pemangku kepentingan melalui laporan berkelanjutan dengan baik.
The 12th Indonesian Institute for Corporate Governance pada tahun 2021 kembali memberikan peringkat the Most Trusted Company dalam pelaksanaan Good Corporate Governance berdasarkan asesmen bertema“Membangun Keunggulan Bersaing dalam kerangka GCG”. BBNI berhasil mempertahan predikat the most trusted company sejak tahun 2012.
Melalui program Ayo Menabung dengan Sampah, masyarakat umum dan siswa diajak untuk memilah sampah, menyetorkannya pada Bank Sampah, untuk kemudian ditukar dengan tabungan BNI.
BNI menyediakan layanan untuk penyandang disabilitas. Fasilitas khusus bisa digunakan nasabah difabel untuk membantu bertransaksi. Kedepannya BNI akan mempersiapkan lebih banyak lagi ATM KhususDisabilitas.
Agen46 adalah mitra BNI (perorangan atau badan hukum yang telah bekerjasama dengan BNI) untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat (Layanan Laku Pandai, Layanan LKD dan Layanan e-Payment).
Menyadari pentingnya peningkatan kualitas lingkungan hidup melalui penghijauan, BNI bekerja sama dengan masyarakat untuk melakukan rehabilitasi lahan kritis dan membangun ekosistem hutan organik di desaMegamendung, Kabupaten Bogor. BNI melakukan penanaman pohon di lahan seluas 10 hektar dari total 27 hektar lahan hutan organik.