Layanan BNI ATM (Anjungan Tunai Mandiri) siap melayani Anda selama 24 jam untuk melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang ke cabang, adapun transaksi yang Anda dapat dilakukan adalah penarikan tunai, setoran tunai, cek saldo, transfer, registrasi e-channel, setor tunai (hanya bisa dilakukan pada mesin ATM
dengan tulisan setor tunai dan Tarik tunai / CRM) dan berbagai jenis pembelian dan pembayaran tagihan.
BNI ATM saat ini berjumlah lebih dari 13.000 mesin yang tersebar di seluruh Indonesia (data per Maret 2023) dan terkoneksi dengan : 58.000 Jaringan ATM Link, 76.000 Jaringan ATM Bersama, 96.000 jaringan ATM PRIMA, 100.000 jaringan Alto. Jaringan Internasional Master Card, Visa, Visa Electron, Plus, JCB, Asian Payment Network (MEPS/ITMX/KFTC), Union Pay, serta ratusan ribu ATM berlogo Cirrus di seluruh dunia.
Pengguna BNI ATM
Seluruh nasabah BNI dan non nasabah BNI yang memiliki Kartu ATM BNI/Kartu Kredit BNI/Kartu ATM dan Kartu Kredit dengan jaringan Link, jaringan ATM Bersama, jaringan PRIMA, Jaringan ALTO, Jaringan Internasional Master Card, Visa, Visa Electron, Plus, JCB, Asian Payment Network (MEPS/ITMX/KFTC), Union Pay, dan Cirrus.
Cara Aman Bertransaksi melalui BNI ATM
- PIN adalah milik pribadi dan tanggung jawab Nasabah, jangan beritahukan PIN Anda kepada siapapun. Pegawai Bank tidak pernah meminta Nasabah untuk memberitahukan PIN dalam kondisi apapun.
- Demi keamanan, ganti PIN Anda secara berkala.
- Saat mengetik PIN, tutupi tangan yang digunakan untuk menginput PIN dengan tangan Anda yang bebas atau dengan benda penutup lain (seperti kertas, dan lain-lain), agar orang lain tidak bisa mencuri lihat PIN Anda.
- Waspadai penipuan bermodus membantu menyelesaikan masalah yang terjadi pada kartu anda saat bertransaksi di ATM.
- Jika terjadi permasalahan pada kartu anda, atau membutuhkan informasi lebih lajut terkait transaksi di BNI ATM, hubungi BNI Call di nomor 1500046 atau melalui ponsel di 021-1500046.