
BNI DigiCS merupakan mesin layanan Customer service Perbankan yang dapat digunakan secara self-service. Saat ini BNI DigiCS memiliki beragam fitur yang dapat diakses oleh Nasabah BNI maupun Non-Nasabah BNI yang datang langsung (walk-in Customer).
Pengguna BNI DigICS
Seluruh Nasabah BNI maupun Non-Nasabah BNI bisa menggunakan layanan BNI DigiCS melalui fitur yang tersedia. Layanan BNI DigiCS memberikan layanan Perbankan yang biasanya harus dilakukan di Kantor Cabang BNI melalui bantuan Customer Service.
Cara Aman Bertransaksi di BNI DigiCS
- Kartu Identitas seperti E-KTP, NPWP, Kartu Debit dan lainnya yang dibutuhkan saat menggunakan layanan BNI DigiCS adalah milik pribadi dan tanggung jawab Nasabah, jangan memberi kartu-kartu identitas kepada pihak manapun termasuk Pegawai BNI. Pegawai Bank tidak pernah meminta Nasabah untuk memberi data identitas diri dalam kondisi apapun pada saat penggunaan BNI DigiCS. Karena untuk bertransaksi di BNI DigiCS dilakukan secara self service oleh Nasabah langsung di Mesin.
- Demi keamanan, lihat lokasi sekitar mesin BNI DigiCS. Apabila ada yang mencurigakan, hindari melakukan transaksi dan lapor kepada pihak BNI.
- Saat mengetik PIN pada tahapan transaksi dan sesuai layanan yang diberikan, tutupi tangan yang digunakan untuk menginput PIN dengan tangan Anda yang bebas atau dengan benda penutup lain (seperti kertas, dan lain-lain), agar orang lain tidak bisa mencuri lihat PIN Anda.
- Waspadai penipuan bermodus membantu menyelesaikan masalah yang terjadi saat menggunakan layanan di BNI DigiCS.
- Jika terjadi permasalahan, atau membutuhkan informasi lebih lajut terkait transaksi di BNI DigiCS, hubungi BNI Call di nomor 1500046 atau melalui ponsel di 021-1500046.

Pembukaan Rekening
Layanan pembukaan rekening perorangan yang dapat diakses baik oleh Nasabah maupun walk-in Customer secara praktis. Proses ini wajib melibatkan tanda pengenal eKTP atau KTP-el, serta NPWP sebagai opsional.
Penggantian Kartu
Fitur ini menawarkan layanan kepada Nasabah untuk melakukan penggantian atau pengambilan Kartu Debit, penggantian kartu magnetic stripe/contactless, serta penggantian kartu yang hilang maupun rusak/expired.
Flow penggantian Kartu Debit Contactless di BNI DigiCS - Magnetic Stripe
Flow penggantian Kartu Debit Contactless di BNI DigiCS - DOA/Rusak/Expired
Flow penggantian Kartu Debit Contactless di BNI DigiCS - Kartu Hilang
TapCash
Pada mesin DigiCS, terdapat layanan untuk melakukan pembelian kartu TapCash reguler secara praktis dan mudah.
Flow TapCash di BNI DigiCS - Beli Kartu TapCash
Administrasi Kartu Debit
DigiCS menghadirkan layanan reset PIN Kartu Debit yang terblokir akibat kesalahan input PIN sebanyak 3 kali berturut-turut serta menyediakan layanan pembukaan blokir.
Flow Administrasi Kartu Debit di BNI DigiCS - Reset PIN
Cetak Mutasi
DigiCS melayani pencetakan histori rekening dalam rentang waktu 1 hingga 30 hari terakhir. Kemudian, data histori transaksi tersebut dapat diunduh dan dikirimkan ke alamat email tujuan Nasabah.
Flow Cetak Mutasi di BNI DigiCS

Lokator
Data lokasi BNI DigiCS diakses melalui :