BNI DigiCS


BNI DigiCS

BNI DigiCS merupakan mesin layanan Customer service Perbankan yang dapat digunakan secara self-service. Saat ini BNI DigiCS memiliki beragam fitur yang dapat diakses oleh Nasabah BNI maupun Non-Nasabah BNI yang datang langsung (walk-in Customer).

Pengguna BNI DigICS

Seluruh Nasabah BNI maupun Non-Nasabah BNI bisa menggunakan layanan BNI DigiCS melalui fitur yang tersedia. Layanan BNI DigiCS memberikan layanan Perbankan yang biasanya harus dilakukan di Kantor Cabang BNI melalui bantuan Customer Service.

Cara Aman Bertransaksi di BNI DigiCS

  • Kartu Identitas seperti E-KTP, NPWP, Kartu Debit dan lainnya yang dibutuhkan saat menggunakan layanan BNI DigiCS adalah milik pribadi dan tanggung jawab Nasabah, jangan memberi kartu-kartu identitas kepada pihak manapun termasuk Pegawai BNI. Pegawai Bank tidak pernah meminta Nasabah untuk memberi data identitas diri dalam kondisi apapun pada saat penggunaan BNI DigiCS. Karena untuk bertransaksi di BNI DigiCS dilakukan secara self service oleh Nasabah langsung di Mesin.
  • Demi keamanan, lihat lokasi sekitar mesin BNI DigiCS. Apabila ada yang mencurigakan, hindari melakukan transaksi dan lapor kepada pihak BNI.
  • Saat mengetik PIN pada tahapan transaksi dan sesuai layanan yang diberikan, tutupi tangan yang digunakan untuk menginput PIN dengan tangan Anda yang bebas atau dengan benda penutup lain (seperti kertas, dan lain-lain), agar orang lain tidak bisa mencuri lihat PIN Anda.
  • Waspadai penipuan bermodus membantu menyelesaikan masalah yang terjadi saat menggunakan layanan di BNI DigiCS.
  • Jika terjadi permasalahan, atau membutuhkan informasi lebih lajut terkait transaksi di BNI DigiCS, hubungi BNI Call di nomor 1500046 atau melalui ponsel di 021-1500046.