
Pembukaan Rekening
Layanan pembukaan rekening perorangan dapat diakses oleh Nasabah Eksisting, proses ini wajib melibatkan tanda pengenal eKTP atau KTP-el, serta NPWP sebagai opsional. Bagi Nasabah baru yang belum pernah memiliki rekening sebelumnya harap untuk melakukan pembukaan rekening terlebih dahulu melalui wondr by BNI atau Customer Service di Kantor Cabang BNI terdekat.
Penggantian/Pengambilan kartu
Fitur ini menawarkan layanan kepada Nasabah untuk melakukan penggantian/pengambilan Kartu Debit setelah melakukan pembukaan rekening di wondr by BNI, penggantian kartu magnetic stripe/contactless, serta penggantian kartu yang hilang maupun rusak/expired.
Flow penggantian/pengambilan kartu setelah membuka rekening di wondr by BNI
Flow penggantian Kartu Debit Contactless di BNI DigiCS - Magnetic Stripe
Flow penggantian Kartu Debit Contactless di BNI DigiCS - DOA/Rusak/Expired
Flow penggantian Kartu Debit Contactless di BNI DigiCS - Kartu Hilang
TapCash
Pada mesin DigiCS, terdapat layanan untuk melakukan pembelian kartu TapCash reguler secara praktis dan mudah.
Flow TapCash di BNI DigiCS - Beli Kartu TapCash
Administrasi Kartu Debit
DigiCS menghadirkan layanan reset PIN Kartu Debit yang terblokir akibat kesalahan input PIN sebanyak 3 kali berturut-turut serta menyediakan layanan pembukaan blokir.
Flow Administrasi Kartu Debit di BNI DigiCS - Reset PIN
Cetak Mutasi
DigiCS melayani pencetakan histori rekening dalam rentang waktu 1 hingga 30 hari terakhir. Kemudian, data histori transaksi tersebut dapat diunduh dan dikirimkan ke alamat email tujuan Nasabah.
Flow Cetak Mutasi di BNI DigiCS