Berita


Festive Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, BNI Hadirkan LET’S GO KALIBER

Festive Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, BNI Hadirkan LET’S GO KALIBER

Jakarta, Jumat (16/12/2022)  -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menghadirkan promo menarik  melalui program “Festive Natal 2022 dan Tahun Baru 2023”.

Dengan tema LET’S GO KALIBER - Kangen Libur Berat - BNI mengajak nasabah menikmati beragam promo saat bertransaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, QRIS, Tapcash dan BNI Mobile Banking.

Untuk promo Kaliber Jalan-Jalan, Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan, perseroan menawarkan traveling seru dengan diskon hingga Rp1.212.000. Promo itu berlaku jika nasabah melakukan transaksi menggunakan Kartu BNI di tiket.com, Pegipegi, Traveloka, Agoda, Garuda Indonesia, Citilink, Royal Safari Garden, Ascott Star Rewards, Pullman Hotels & Resorts, Raffles Jakarta, Double Tree by Hilton, Swissotel Jakarta.

"Tidak hanya itu, ada juga diskon hingga 35% untuk promo Kaliber Makan-Makan, bagi nasabah yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Monsieur Spoon, Pizza Hut, Sushi Tei, Shaburi & Kintan Buffet, Shabu Hachi, dan Seribu Rasa," sebutnya.

Kemudian ada juga promo Kaliber Kirim-Kirim bagi nasabah yang ingin berbagi kebahagiaan dengan mengirim hampers untuk orang-orang terkasih. Dengan menggunakan Kartu BNI dan QRIS BNI Mobile Banking, nasabah dapat menikmati diskon hingga 30% saat bertransaksi di The Harvest, Bakerzin, Daun Muda, Clairmont, Planta Kitchen, Ann’s Bakehouse.

Kemudian Kaliber Bayar-Bayar yang menawarkan bonus saldo kembali Rp50ribu untuk pembelian tiket KAI dengan menggunakan BNI Mobile Banking.

Bonus Kuota hingga 17 GB untuk pembelian pulsa Tri, Telkomsel, XL, Smartfren. Bayar parkir cukup Rp 1,- dengan TapCash di Plaza Senayan & Pacific Place Jakarta. Beli/top up TapCash dapat diskon 20% atau bonus saldo kembali Rp20ribu di Tokopedia, Shopee, LinkAja, dinomarket, dan Blibli.

Seluruh promo tersebut berlaku hingga 31 Desember 2022. Cek promo lengkapnya di bit.ly/letsgo-kaliber-2022.

BNI Sediakan Dana Tunai Rp16,46 Triliun

Di samping itu, BNI (kode saham: BBNI) pun menyiapkan dana tunai dengan total sebesar Rp16,46 triliun untuk kebutuhan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Okki mengatakan, dana yang dialokasikan BNI pada Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 meningkat 3,2% dibandingkan dengan Nataru pada 2022 yang sebesar Rp15,95 triliun. Pengalokasian dana Nataru didasari oleh faktor eksternal dan internal.

Adapun dana tunai sebesar Rp16,46 triliun tersebut nantinya akan dialokasikan untuk pemenuhan ATM sebesar Rp6,02 triliun, CRM sebesar Rp2,31 triliun, dan Outlet sebesar Rp8,13 triliun.

Dibandingkan dengan Nataru 2022, alokasi dana di CRM, dan Outlet masing-masing meningkat 17,7% dan 2,8%. Sementara itu untuk ATM menurun 1% dibandingkan Nataru tahun lalu.

“Kami berharap Natal dan Tahun Baru tahun ini semakin meriah. Tentunya sebagai bank kami akan tetap menyediakan berbagai solusi perbankan, termasuk tunai kepada masyarakat. Dalam kesempatan ini kami juga mau kembali sampaikan bahwa semua transaksi pembelian dan kirim-kirim uang sudah dapat dilakukan dengan mudah, cepat, dan murah melalui aplikasi BNI mobil banking maupun dompet digital," kata Okki.

BNI juga memproyeksikan kebutuhan uang tunai di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) mencapai 2,97 triliun atau 18% dari total uang tunai yang disiapkan.

Sementara itu, kebutuhan uang kas di luar Jabodatebek diperkirakan mencapai Rp13,49 triliun atau 82% dari total uang tunai yang disiapkan.

Related

Arsip Berita