Berita


Timnas Bulu Tangkis Indonesia Berjuang di Final Daihatsu Indonesia Master 2023

Timnas Bulu Tangkis Indonesia Berjuang di Final Daihatsu Indonesia Master 2023

Jakarta, Minggu (29/1/2023) -- Perjuangan Tim Nasional (Timnas) Bulutangkis Indonesia di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2023 berlanjut ke babak Final.

Dua tunggal putra Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil mengalahkan atlet China Shi Yuqi dan atlet Hongkong Angus Ng Ka Long.

Sementara itu, tim ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menumbangkan tim dari Jepang Takuro Hoki/Yugo Kabayashi.

Atlet dengan sapaan akrab Jojo ini berjanji untuk mengerahkan seluruh tenaga agar dapat membuktikan atlet Indonesia memiliki daya saing yang tinggi di kancah Global.

"Saya bersyukur dengan pencapaian sejauh ini. Saya tentunya akan mengerahkan seluruh kemampuan pada babak final untuk dapat membuktikan bahwa Tim Bulu Tangkis Indonesia memang layak untuk menjadi juara-juara dunia. Terima kasih juga kepada BNI yang terus mendukung kami berjuang sampai sejauh ini," katanya, Sabtu (28/1/2023).

Adapun, Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan rasa bangganya kepada timnas Indonesia yang telah berjuang hingga babak final.

“Segenap keluarga BNI merasakan sukacita tim Indonesia lolos ke final dan berharap bisa tembus ke final dan menang,” ujarnya.

Related

Arsip Berita