Berita


BNI Rayakan HUT ke-78 dengan Luncurkan wondr by BNI dan Gelar BNI Expo 2024

BNI Rayakan HUT ke-78 dengan Luncurkan wondr by BNI dan Gelar BNI Expo 2024

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI merayakan hari jadinya yang ke-78 dengan serangkaian acara yang penuh inovasi dan apresiasi bagi nasabah serta masyarakat. Salah satu highlight dari perayaan ini adalah peluncuran aplikasi perbankan terbaru, wondr by BNI.

Dalam konferensi pers yang digelar di Media Center Kementerian BUMN, SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana Kaslan mengatakan, peluncuran aplikasi wondr by BNI sebagai langkah besar BNI dalam bertransformasi selama 78 tahun terakhir.

"Aplikasi wondr by BNI tidak hanya menyediakan layanan perbankan yang lengkap, tetapi juga menawarkan fitur-fitur inovatif yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini," ujar Rian.

Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih terintegrasi dan user-friendly dengan menghadirkan fitur 3 Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight dan Growth) dalam yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

Dengan wondr by BNI, nasabah dapat menikmati berbagai layanan mulai dari transaksi harian, rekap keuangan personal,  hingga berbagai produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti investasi dan tabungan.

"Kami yakin wondr by BNI dapat menjadi solusi bagi nasabah untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih mudah, cerdas, dan terencana, sehingga mereka dapat mewujudkan mimpi finansial mereka," kata Rian.

Pada kesempatan yang sama, Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga mengapresiasi langkah inovatif yang diambil oleh BNI melalui peluncuran aplikasi perbankan wondr by BNI. Menurut dia, hal tersebut adalah bukti nyata bahwa BNI terus berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam transformasi digital di sektor perbankan.

"Aplikasi ini sangat simpel dan mudah digunakan, sesuai kebutuhan transaksi harian. Sebuah aplikasi perbankan yang bagus itu tidak melulu terkait fitur yang melimpah, melainkan menyediakan yang relevan dan mempermudah kebutuhan transaksi penggunanya," kata Arya.

Gelar BNI Expo 2024

Sementara itu, Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies memaparkan, sebagai bagian dari rangkaian acara HUT ke-78, BNI juga menyelenggarakan BNI Expo 2024 yang berlangsung selama tiga hari di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, Jumat -Minggu, 2 - 4 Agustus 2024.

Expo dengan tema "wondrful journey" ini menghadirkan berbagai tenant dari top brand, dealer otomotif, pengembang properti, hingga tenant F&B dan fashion, menawarkan promo spesial bagi nasabah BNI. Selain itu, ada juga showcase produk dan test drive dari sejumah dealer mobil dan dealer motor.

Expo ini tidak hanya ditujukan untuk memperkenalkan produk dan layanan BNI, tetapi juga untuk memperkuat hubungan antara BNI dan para nasabahnya melalui berbagai program interaktif dan hiburan, seperti music performance, fun games, dan digital experience.

"BNI Expo 2024 digelar bukan hanya untuk nasabah tapi juga masyarakat umum yang ingin menikmati berbagai promo dan diskon menarik dalam rangka HUT ke-78 BNI," ujar Corina.

Selain itu, acara ini juga akan diisi dengan berbagai talkshow dan workshop yang menghadirkan para pakar di bidang ekonomi dan perbankan.

"BNI Expo 2024 tidak hanya tentang memperkenalkan produk kami, tetapi juga tentang membangun ekosistem yang kuat antara BNI, nasabah, dan mitra bisnis. Kami percaya bahwa kolaborasi yang baik akan membawa manfaat besar bagi perekonomian Indonesia," tambah Corina.

Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-78 BNI dan peluncuran wondr by BNI, sebelum gelaran BNI Expo 2024, BNI juga telah melakukan serangkaian promo menarik di top merchant BNI sebagai bentuk apresiasi spesial untuk nasabah agar nasabah dapat turut merasakan euphoria ulang tahun BNI.

Masih dalam rangkaian HUT ke-78 BNI, perseroan juga mengadakan berbagai kegiatan olahraga seperti golf, fun run, cycling, climbing, basket, dan sepak bola. Tidak ketinggalan, BNI juga menggelar program Emphaty Drop Box, CSR Gunung Ijen, dan penanaman 78 ribu mangrove serta berbagai aktivitas lainnya.

Related

Arsip Berita