Berita


Ramaikan BNI Expo 2024, BNI Asset Management Ajak Masyarakat Belajar Atur Keuangan

Ramaikan BNI Expo 2024, BNI Asset Management Ajak Masyarakat Belajar Atur Keuangan

JAKARTA - PT BNI Asset Management (BNI-AM) ikut meramaikan acara BNI Expo 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD Hall 1-3A, Tangerang Selatan, Jumat - Minggu, 2 - 4 Agustus 2024.

Sebagai bagian dari rangkaian acara, BNI-AM berkolaborasi dengan BNI menyelenggarakan talkshow bertajuk “Money Smart - Live Rich” pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024.

Talkshow yang dimoderatori oleh Clara Antawidjaja ini menghadirkan narasumber inspiratif, yaitu Investment Storyteller Felicia Putri, Founder of USS Networks and Kick Avenue Jeffry Jouw, dan SEVP Retail Digital Solution BNI Rian Kaslan.

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran direksi BNI Asset Management, pimpinan divisi Wealth Management BNI, serta pimpinan BNI.

Plt. Direktur Utama BNI-AM Ade Yusriansyah mengungkapkan, acara ini merupakan wujud komitmen BNI-AM dalam meningkatkan kesadaran investasi masyarakat, khususnya generasi muda.

Melalui talkshow ini, diharapkan peserta dapat terinspirasi untuk mulai menata keuangan sejak dini dan meraih kebebasan finansial.

“Kami ingin memberikan pemahaman yang komprehensif tentang pengelolaan keuangan yang bijak dan investasi yang aman. Dengan begitu, masyarakat dapat mencapai tujuan finansial mereka,” ujar Ade.

Ade menambahkan aplikasi Wondr by BNI merupakan solusi yang tepat bagi masyarakat yang ingin mengelola keuangan secara efisien dan efektif. Melalui aplikasi ini, nasabah BNI juga dapat dengan mudah berinvestasi di berbagai produk reksa dana yang ditawarkan oleh BNI-AM.

Selain talkshow, pengunjung booth BNI-AM dapat mengikuti berbagai aktivitas seru, seperti permainan “Punch Machine” dan “Interactive Games” dengan hadiah menarik. Tersedia pula undian berhadiah bagi tamu undangan BNI-AM.

BNI-AM bekerja sama dengan APERD BNI dan BNI Sekuritas menawarkan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian reksa dana selama BNI Expo berlangsung.

Melalui aplikasi wondr by BNI dan BIONS, nasabah dapat menikmati berbagai penawaran khusus, seperti cashback dan hadiah menarik.

"BNI Asset Management berkomitmen untuk terus memberikan solusi investasi yang inovatif dan mudah diakses bagi seluruh lapisan masyarakat. Kami percaya dengan perencanaan keuangan yang matang, siapa pun dapat meraih kebebasan finansial. Mari bersama membangun masa depan yang lebih sejahtera," pungkas Ade.

Related

Arsip Berita