Berita


BNI Sekuritas Siap Manjakan Nasabah dengan Promosi Eksklusif di BNI Expo 2024

BNI Sekuritas Siap Manjakan Nasabah dengan Promosi Eksklusif di BNI Expo 2024


JAKARTA – PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) turut meramaikan BNI Expo 2024 yang digelar di ICE BSD Hall 1-3A, Tangerang, pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024. Acara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, yang merupakan induk usaha BNI Sekuritas.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyatakan, BNI Expo 2024 tidak hanya merayakan pencapaian BNI dalam mendukung perekonomian nasional, tetapi juga memberikan kesempatan bagi perusahaan anak seperti BNI Sekuritas untuk menawarkan pengalaman investasi yang unik dan memberikan literasi keuangan kepada masyarakat.

"Melalui BNI Expo 2024, kami ingin memperkenalkan produk-produk investasi menarik dan memberikan pengalaman yang bermanfaat kepada para nasabah," kata Okki.

Salah satu fokus utama BNI Sekuritas dalam acara ini adalah mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dekat dunia investasi saham melalui platform BIONS. Dengan BIONS, nasabah dapat dengan mudah membuka akun dan memulai perjalanan investasi saham serta reksa dana dengan aman dan nyaman.

"Pendaftar baru di BIONS akan mendapatkan hadiah langsung berupa RDN 25K dan merchandise spesial saat pendaftaran," ujar Okki.

Tak hanya itu, BNI Sekuritas juga menghadirkan berbagai promo menarik. Salah satunya, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan tim riset ritel BNI Sekuritas di PodTrade Onsite. Program ini menyediakan hadiah total 1000 lembar saham BBNI melalui spinning wheel untuk 10 pemenang yang mendaftar di BIONS dan melakukan transaksi saham senilai Rp781.946.

Promo lainnya termasuk insentif untuk deposit setelah registrasi. Peserta yang melakukan deposit akan mendapatkan berbagai hadiah, seperti Rp300.000 untuk 1 token, Rp1.000.000 untuk 2 token plus saldo RDN 50K, dan Rp2.000.000 untuk 3 token plus EBA Ritel 100K bagi 50 pendaftar pertama serta hadiah langsung bagi 60 pendaftar pertama.

BNI Sekuritas juga menawarkan Promo Transaksi Saham Pertama, di mana nasabah yang membuka rekening baru dan melakukan transaksi saham pertama saat Live Trading (minimal sekali) hingga 31 Agustus 2024 akan menerima saldo RDN 50K.

Selain itu, Promo Pembelian Reksa Dana memberikan hadiah langsung berupa reksa dana senilai Rp25.000 untuk pembelian reksa dana BNI AM minimal Rp500.000. Ada juga hadiah langsung berupa saldo RDN 15K bagi nasabah yang melakukan pengkinian data di booth BNI Sekuritas.

Related

Arsip Berita