Berita


Garuda dan BNI Tandatangani Kerjasama Layanan Super Premium Bagi Pelanggan

Jakarta, 22 Desember 2011. Sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa – khususnya pelanggan premium , serta dalam rangka  meningkatkan sinergi antara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, pada hari ini, Kamis (22/12) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) mengenai “layanan super premium” bagi pelanggan premium kedua BUMN dan peluncuran program promosi bersama.

Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan oleh Direkur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan Direktur Utama BNI, Gatot Mudiantoro Suwondo bertempat di Sasana Anak Negeri, Gedung BNI, Jakarta.

MOU tersebut nantinya akan dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerjasama (PKS) khusus untuk para pelanggan di segmen Premium dimana diantaranya adalah layanan khusus pre, in , dan post flight pada penerbangan domestik dan internasional, penggunaan executive lounge baik di Garuda Indonesia Lounge maupun di BNI Emerald Lounge dan outlet, serta layanan premium lainnya dalam rangka menciptakan Customer Intimacy dan Experience yang terbaik bagi para pelanggan kedua perusahaan.

Selain itu, untuk melengkapi program layanan super premium, kerjasama tersebut nantinya juga akan mencangkup program-program khusus lainnya seperti poin reward program, pengembangan paket wisata ,serta program promosi lainnya untuk nasabah pemegang kartu BNI Emerald, BNI Platinum Card dan Garuda Frequent Flyer Platinum.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, sebagai full service airline Garuda Indonesia terus berupaya untuk memperluas pangsa pasarnya khususnya para pengguna jasa premium. “Dengan potensi jumlah nasabah premium “Emerald” yang mencapai lebih dari sebelas ribu orang, maka kerjasama dengan BNI ini sangat strategis bagi Garuda dan BNI.” tambah Emirsyah Satar.

Sementara itu, Direktur Utama BNI, Gatot Murdiantoro Suwondo, sinergi dan kombinasi kedua layanan premium antara BNI dan Garuda ini akan memberikan nilai tambah bagi customer keduanya. “Antara BNI dan Garuda Indonesia telah memiliki sejarah yang panjang dalam menjalin kerjasama bisnis. Dengan penambahan kerjasama dalam bidang layanan premium ini akan semakin memperkuat sinergi BNI dan Garuda Indonesia ini juga menjadi bagian sinergi antar BUMN atau BUMN Incorporated seperti yang diprogramkan oleh Kementerian BUMN,” lanjut Gatot.

BNI Emerald
BNI Emerald merupakan layanan private banking dan priority banking dari BNI yang memiliki misi menjadi penyedia jasa layanan private banking dan priority banking yang terkemuka di Indonesia, yang mampu memberikan respon positif terhadap kebutuhan dan keinginan nasabah dengan solusi yang inovatif serta pemberian layanan yang penuh integritas dan profesional. Tahun ini dicanangkan sebagai Year of Intimacy dengan para nasabah premium BNI dan ditargetkan untuk tumbuh sebesar 23% baik dari existing nasabah maupun dari nasabah baru. Tahun 2014 BNI Emerald merencanakan untuk menjadi The Best Customer Experience for Priority Banking Services.

Saat ini BNI Emerald memiliki 24 outlet Emerald diseluruh Indonesia, 2 Emerald Lounge, dan didukung oleh layanan khusus di 167 cabang utama BNI di Indonesia dan 5 cabang BNI di luar negeri. BNI Emerald mencanangkan untuk dapat merebut pasar layanan prioritas yang ditujukan tidak hanya kepada urusan keuangan individu nasabah tetapi juga keperluan bisnis dan pribadi nasabah beserta keluarga.

Garuda Indonesia   
Seiring dengan program pengembangan perusahaan, “Quantum Leap 2015”, Garuda Indonesia telah meluncurkan “Garuda Indonesia Experience” dengan konsep lima “senses” (panca indera) yaitu : “sight”, “sound”, “taste”, “scent”, “touch”. Melalui layanan Garuda Indonesia Experience, para pengguna jasa akan mendapatkan layanan terbaik dari budaya dan keramahtamahan Indonesia.

Melalui Program “Quantum Leap”, hingga tahun 2015 Garuda Indonesia akan mengoperasikan 154 pesawat dari 88 pesawat saat ini.

Jakarta, 22 Desember 2011. Sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa – khususnya pelanggan premium , serta dalam rangka  meningkatkan sinergi antara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, pada hari ini, Kamis (22/12) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) mengenai “layanan super premium” bagi pelanggan premium kedua BUMN dan peluncuran program promosi bersama.

Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan oleh Direkur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan Direktur Utama BNI, Gatot Mudiantoro Suwondo bertempat di Sasana Anak Negeri, Gedung BNI, Jakarta.

MOU tersebut nantinya akan dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerjasama (PKS) khusus untuk para pelanggan di segmen Premium dimana diantaranya adalah layanan khusus pre, in , dan post flight pada penerbangan domestik dan internasional, penggunaan executive lounge baik di Garuda Indonesia Lounge maupun di BNI Emerald Lounge dan outlet, serta layanan premium lainnya dalam rangka menciptakan Customer Intimacy dan Experience yang terbaik bagi para pelanggan kedua perusahaan.

Selain itu, untuk melengkapi program layanan super premium, kerjasama tersebut nantinya juga akan mencangkup program-program khusus lainnya seperti poin reward program, pengembangan paket wisata ,serta program promosi lainnya untuk nasabah pemegang kartu BNI Emerald, BNI Platinum Card dan Garuda Frequent Flyer Platinum.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, sebagai full service airline Garuda Indonesia terus berupaya untuk memperluas pangsa pasarnya khususnya para pengguna jasa premium. “Dengan potensi jumlah nasabah premium “Emerald” yang mencapai lebih dari sebelas ribu orang, maka kerjasama dengan BNI ini sangat strategis bagi Garuda dan BNI.” tambah Emirsyah Satar.

Sementara itu, Direktur Utama BNI, Gatot Murdiantoro Suwondo, sinergi dan kombinasi kedua layanan premium antara BNI dan Garuda ini akan memberikan nilai tambah bagi customer keduanya. “Antara BNI dan Garuda Indonesia telah memiliki sejarah yang panjang dalam menjalin kerjasama bisnis. Dengan penambahan kerjasama dalam bidang layanan premium ini akan semakin memperkuat sinergi BNI dan Garuda Indonesia ini juga menjadi bagian sinergi antar BUMN atau BUMN Incorporated seperti yang diprogramkan oleh Kementerian BUMN,” lanjut Gatot.

BNI Emerald
BNI Emerald merupakan layanan private banking dan priority banking dari BNI yang memiliki misi menjadi penyedia jasa layanan private banking dan priority banking yang terkemuka di Indonesia, yang mampu memberikan respon positif terhadap kebutuhan dan keinginan nasabah dengan solusi yang inovatif serta pemberian layanan yang penuh integritas dan profesional. Tahun ini dicanangkan sebagai Year of Intimacy dengan para nasabah premium BNI dan ditargetkan untuk tumbuh sebesar 23% baik dari existing nasabah maupun dari nasabah baru. Tahun 2014 BNI Emerald merencanakan untuk menjadi The Best Customer Experience for Priority Banking Services.

Saat ini BNI Emerald memiliki 24 outlet Emerald diseluruh Indonesia, 2 Emerald Lounge, dan didukung oleh layanan khusus di 167 cabang utama BNI di Indonesia dan 5 cabang BNI di luar negeri. BNI Emerald mencanangkan untuk dapat merebut pasar layanan prioritas yang ditujukan tidak hanya kepada urusan keuangan individu nasabah tetapi juga keperluan bisnis dan pribadi nasabah beserta keluarga.

Garuda Indonesia   
Seiring dengan program pengembangan perusahaan, “Quantum Leap 2015”, Garuda Indonesia telah meluncurkan “Garuda Indonesia Experience” dengan konsep lima “senses” (panca indera) yaitu : “sight”, “sound”, “taste”, “scent”, “touch”. Melalui layanan Garuda Indonesia Experience, para pengguna jasa akan mendapatkan layanan terbaik dari budaya dan keramahtamahan Indonesia.

Melalui Program “Quantum Leap”, hingga tahun 2015 Garuda Indonesia akan mengoperasikan 154 pesawat dari 88 pesawat saat ini.

Related

Arsip Berita