Jakarta, 27 Maret 2013. PT Bank Negara Indonesia (persero), Tbk dan PT Altofit Berkat Abadi (Nike Factory Store Indonesia) bekerjasama untuk menyelenggarakan Bazaar Nike Warehouse Sale. Event ini akan dilaksanakan pada tanggal 27-31 Maret 2013 di Balai Kartini. BNI menghadirkan produk berkualitas dari Nike khusus bagi nasabah BNI, selain kualitas produknya, Nike juga dikenal sebagai penghasil produk peralatan olahraga dengan teknologi terdepan, desain terbaik, dan juga ramah lingkungan.
Di hari pertama event ini, nasabah BNI baik Kartu Kredit maupun Debit, diberikan priviliges berupa Preview Sale yang berlaku mulai pukul 10 pagi hingga pukul 3 sore. Promo-promo menarik dihadirkan BNI mulai dari tambahan diskon 10% menggunakan Kartu Kredit BNI, Free 1 pasang sepatu untuk 46 orang pertama yang menukarkan 46 reward point Kartu Kredit BNI dengan terlebih dulu belanja senilai Rp 460.000. Selain itu nasabah Kartu Kredit BNI juga dapat memanfaatkan cicilan 0% dengan termin 3 dan 6 bulan, serta Lucky Dip khusus 100 nasabah Kartu Kredit BNI Platinum, Signature dan Infinite per hari dengan minimal belanja Rp 2 juta.
“Diharapkan dengan berpartisipasi dalam bazaar Nike Warehouse Sale tahun ini nasabah loyal BNI mendapatkan keuntungan yang maksimal,” ujar Vice President Marketing Development BNI, Grace Pong Samma saat menghadiri Konferensi Pers Pembukaan Nike Warehouse Sale, Jakarta, Rabu (27/3/2013).
Produk Nike yang dijual dalam bazaar tersebut diskon hingga 70%, ditambah diskon menarik menggunakan Kartu Kredit BNI sehingga terjangkau untuk berbagai kalangan. Tidak hanya sepatu, namun produk Nike lainnya seperti apparel dan accessories juga dapat ditemui di bazaar kali ini.
Khusus pemegang Kartu Debit Taplus Muda BNI mendapatkan tambahan diskon hingga 5% untuk transaksi minimal Rp 500.000. Pemegang Kartu Debit Taplus Muda dan Debit Platinum yang berbelanja minimal Rp 1 juta, juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip berhadiah, yang berlaku untuk 100 orang pertama setiap harinya.
Mengenai BNI Taplus Muda, produk tabungan ini khusus untuk segment kalangan muda dengan rentang usia 15 sampai dengan 25 tahun, karena produk ini didesain untuk orang muda maka terdapat keistimewaan dimana nasabah dapat menentukan desain atau gambar yang akan dicetak diatas kartunya sesuai dengan karakterisitk anak muda yang kreatif dan selalau ingin tampil ekspresif sesuai gaya masing-masing. Kartu ini pun dapat dicetak instan di acara Nike Warehouse Sale ini. Dengan menggunakan jaringan global Master Card kartu ini dapat digunakan diseluruh dunia dan menikmati berbagai porgram promosi. Pembukaan rekening taplus muda ini dapat di lakukan di booth BNI dan mendapatkan hadiah langsung selama acara ini berlangsung.