BNI TAPLUS ANAK Goes To Tokyo Disneyland
Jakarta, 2 Mei 2014. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan program menarik terbaru BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland. Program ini berbentuk kegiatan lomba menggambar bersifat nasional dengan tema "Asyiknya Menabung di BNI" dalam rangka HUT BNI dan HUT BNI Taplus Anak. Lomba menggambar diselenggarakan secara serentak tanggal 21 Juni 2014 oleh 15 Kantor Wilayah BNI dengan hadiah utama wisata ke Tokyo Disneyland, Jepang.
BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland Mengusung tagline "Meriahkan Ulang Tahun BNI dengan Karya Gambar Terbaikmu dan Wujudkan Impianmu ke Tokyo Disneyland" program tersebut merupakan bentuk apresiasi BNI bagi nasabah muda BNI untuk terus menggunakan produk-produk unggulan BNI salah satunya adalah BNI Taplus Anak. BNI Taplus Anak merupakan produk simpanan dalam bentuk tabungan yang diperuntukkan bagi anak dan remaja sampai usia 17 tahun guna menumbuhkan budaya menabung bagi anak-anak usia dini.
Program Taplus Anak Goes To Tokyo Disneyland merupakan kampanye BNI untuk terus meningkatkan kesadaran menabung sejak usia dini di Indonesia. Selain program tersebut, BNI telah melakukan beberapa program BNI Taplus Anak lainnya seperti BNI Taplus Anak bekerja sama dengan PT. Kuark International menyelenggarakan Olimpiade Sains Kuark untuk seluruh anak-anak di 33 propinsi dan BNI Taplus Anak bekerja sama dengan PT. Mizan Publishing House menyelenggarakan program Lomba Menulis. Tujuan program-program tersebut adalah untuk meningkatkan awareness sehingga BNI Taplus Anak menjadi Top of Mind anak-anak Indonesia, meningkatkan pertumbuhan dana perorangan BNI Taplus Anak dan meningkatkan akuisisi dan upselling BNI Taplus Anak serta meningkatkan cross sell BNI Taplus Anak terhadap produk BNI lain.
"Kesadaran menabung usia dini di Indonesia masih cukup rendah hingga saat ini, kami berharap melalui program-program BNI Taplus Anak yang sedang berlangsung maupun yang akan segera kami luncurkan dapat kembali meningkatkan kesadaran menabung usia dini di Indonesia," ujar Darmadi.
Hingga saat ini DPK Posisi BNI Taplus Anak Rp.1,25 Triliun dengan total nasabah sebanyak 698.962 nasabah. Kinerja BNI Taplus Anak diakui oleh pihak lain melalui penghargaan yang diperoleh 2 tahun berturut-turut untuk peringkat ke 2 Top Brand Award 2013 dan 2014.
Mengenai Program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland
- Program ini berbentuk kegiatan lomba menggambar bersifat nasional dengan tema "Asyiknya Menabung di BNI" dalam rangka HUT BNI dan HUT BNI Taplus Anak. Lomba menggambar diselenggarakan secara serentak tanggal 21 Juni 2014 oleh 15 Kantor Wilayah BNI dengan hadiah utama wisata ke Tokyo Disneyland, Jepang.
- Tagline : "Meriahkan Ulang Tahun BNI dengan Karya Gambar Terbaikmu dan Wujudkan Impianmu ke Tokyo Disneyland"
- Jenis Hadiah :
- 3 (tiga) pemenang lomba gambar dari 3 wilayah (dan masing-masing berhak didampingi 1 orangtua/wali) mendapatkan Hadiah wisata (4 hari 3 malam) yang dikemas dalam Fun and Edu Trip. Fun Trip di Tokyo Disneyland dan Edu Trip di Kantor Cabang Luar Negeri BNI Tokyo.
- 12 (dua belas) pemenang 12 wilayah lainnya mendapatkan hadiah tabungan BNI Taplus Anak @ Rp.1.000.000,-
- Syarat Peserta Lomba :
- Nasabah BNI Taplus Anak jenjang pendidikan SD kelas 3 – 6 atau berusia 9 -12 tahun yang melakukan setoran awal atau top up tabungan sebesar Rp.1 Juta dan diblokir selama 4 bulan sejak tanggal pembukaan/top up rekening.
- Dalam rangka cross sell, orang tua diwajibkan untuk memiliki tabungan BNI juga (BNI Taplus/BNI Taplus Bisnis). Pembukaan rekening mengikuti ketentuan pembukaan rekening yang berlaku. Apabila orang tua sudah memiliki rekening, mereka diminta untuk top up senilai minimal Rp.500 Ribu namun tidak diblokir.
- Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Cabang BNI terdekat, paling lambat tanggal 13 Juni 2014.
- Pelaksanaan lomba pada tanggal 21 Juni 2014 serentak secara nasional dan pengumuman pemenang akan dilakukan di bulan Juli 2014. Penyaluran hadiah tabungan dilakukan di bulan Juli 2014 adapun keberangkatan pemenang ke Tokyo dilakukan di bulan Agustus 2014.
BNI TAPLUS ANAK Goes To Tokyo Disneyland
Jakarta, 2 Mei 2014. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan program menarik terbaru BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland. Program ini berbentuk kegiatan lomba menggambar bersifat nasional dengan tema "Asyiknya Menabung di BNI" dalam rangka HUT BNI dan HUT BNI Taplus Anak. Lomba menggambar diselenggarakan secara serentak tanggal 21 Juni 2014 oleh 15 Kantor Wilayah BNI dengan hadiah utama wisata ke Tokyo Disneyland, Jepang.
BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland Mengusung tagline "Meriahkan Ulang Tahun BNI dengan Karya Gambar Terbaikmu dan Wujudkan Impianmu ke Tokyo Disneyland" program tersebut merupakan bentuk apresiasi BNI bagi nasabah muda BNI untuk terus menggunakan produk-produk unggulan BNI salah satunya adalah BNI Taplus Anak. BNI Taplus Anak merupakan produk simpanan dalam bentuk tabungan yang diperuntukkan bagi anak dan remaja sampai usia 17 tahun guna menumbuhkan budaya menabung bagi anak-anak usia dini.
Program Taplus Anak Goes To Tokyo Disneyland merupakan kampanye BNI untuk terus meningkatkan kesadaran menabung sejak usia dini di Indonesia. Selain program tersebut, BNI telah melakukan beberapa program BNI Taplus Anak lainnya seperti BNI Taplus Anak bekerja sama dengan PT. Kuark International menyelenggarakan Olimpiade Sains Kuark untuk seluruh anak-anak di 33 propinsi dan BNI Taplus Anak bekerja sama dengan PT. Mizan Publishing House menyelenggarakan program Lomba Menulis. Tujuan program-program tersebut adalah untuk meningkatkan awareness sehingga BNI Taplus Anak menjadi Top of Mind anak-anak Indonesia, meningkatkan pertumbuhan dana perorangan BNI Taplus Anak dan meningkatkan akuisisi dan upselling BNI Taplus Anak serta meningkatkan cross sell BNI Taplus Anak terhadap produk BNI lain.
"Kesadaran menabung usia dini di Indonesia masih cukup rendah hingga saat ini, kami berharap melalui program-program BNI Taplus Anak yang sedang berlangsung maupun yang akan segera kami luncurkan dapat kembali meningkatkan kesadaran menabung usia dini di Indonesia," ujar Darmadi.
Hingga saat ini DPK Posisi BNI Taplus Anak Rp.1,25 Triliun dengan total nasabah sebanyak 698.962 nasabah. Kinerja BNI Taplus Anak diakui oleh pihak lain melalui penghargaan yang diperoleh 2 tahun berturut-turut untuk peringkat ke 2 Top Brand Award 2013 dan 2014.
Mengenai Program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland
- Program ini berbentuk kegiatan lomba menggambar bersifat nasional dengan tema "Asyiknya Menabung di BNI" dalam rangka HUT BNI dan HUT BNI Taplus Anak. Lomba menggambar diselenggarakan secara serentak tanggal 21 Juni 2014 oleh 15 Kantor Wilayah BNI dengan hadiah utama wisata ke Tokyo Disneyland, Jepang.
- Tagline : "Meriahkan Ulang Tahun BNI dengan Karya Gambar Terbaikmu dan Wujudkan Impianmu ke Tokyo Disneyland"
- Jenis Hadiah :
- 3 (tiga) pemenang lomba gambar dari 3 wilayah (dan masing-masing berhak didampingi 1 orangtua/wali) mendapatkan Hadiah wisata (4 hari 3 malam) yang dikemas dalam Fun and Edu Trip. Fun Trip di Tokyo Disneyland dan Edu Trip di Kantor Cabang Luar Negeri BNI Tokyo.
- 12 (dua belas) pemenang 12 wilayah lainnya mendapatkan hadiah tabungan BNI Taplus Anak @ Rp.1.000.000,-
- Syarat Peserta Lomba :
- Nasabah BNI Taplus Anak jenjang pendidikan SD kelas 3 – 6 atau berusia 9 -12 tahun yang melakukan setoran awal atau top up tabungan sebesar Rp.1 Juta dan diblokir selama 4 bulan sejak tanggal pembukaan/top up rekening.
- Dalam rangka cross sell, orang tua diwajibkan untuk memiliki tabungan BNI juga (BNI Taplus/BNI Taplus Bisnis). Pembukaan rekening mengikuti ketentuan pembukaan rekening yang berlaku. Apabila orang tua sudah memiliki rekening, mereka diminta untuk top up senilai minimal Rp.500 Ribu namun tidak diblokir.
- Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Cabang BNI terdekat, paling lambat tanggal 13 Juni 2014.
- Pelaksanaan lomba pada tanggal 21 Juni 2014 serentak secara nasional dan pengumuman pemenang akan dilakukan di bulan Juli 2014. Penyaluran hadiah tabungan dilakukan di bulan Juli 2014 adapun keberangkatan pemenang ke Tokyo dilakukan di bulan Agustus 2014.