GATF Phase 2 Tahun 2016 BNI dan Garuda Tawarkan Tarif Paling Menarik
Jakarta, 7 Oktober 2016 - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan PT Garuda Indonesia (Persero) menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase 2 tahun 2016 dengan tawaran harga tiket penerbangan yang paling menarik dan langka, karena hanya ditawarkan pada perhelatan ini. Beragam program menarik juga disiapkan sebagai daya tarik bagi masyarakat agar mendapatkan informasi menarik paket-paket wisata yang ditawarkan pada acara yang berlangsung pada 7 – 9 Oktober 2016 itu.
Peresmian GATF 2016 phase ke 2 ini dilaksanakan secara bersama-sama oleh Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya, Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo dan Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada hari ini, Jumat (7/10).
Beberapa tarif istimewa yang hanya ditawarkan di GATF Phase 2 Tahun 2016 antara lain Jakarta – Lombok ditawarkan pada harga Rp 858.000 Pulang Pergi (PP atau Return Ticket) dan harga nett. Penawaran menarik lainnya adalah untuk tiket penerbangan Jakarta- Bali yang ditetapkan Rp 911.000. Banyak penawaran menarik lainnya yang disiapkan. Dimana harga tersebut sudah termasuk benefit yang diberikan BNI berupa penggunaan Cashback.
Pada pelaksanaan GATF 2016 phase 2 ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan BNI sebagai bank partner yang akan mengangkat tema “Digital Experience”, dimana GATF kali ini merupakan sarana edukasi bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan, salah satunya adalah “Garuda Indonesia Mobile App” dan “Website Garuda Indonesia”. Untuk mendukung tema Digital Experience ini, BNI pun mengusung penerapan teknologi Augmented Reality (Realitas Bertambah) dalam mempromosikan program-program wisata menarik pada GATF Phase 2 ini.
Augmented Reality merupakan teknologi yang menggabungkan antara benda maya dua dimensi dan atau tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi, kemudian memproyeksikan benda-benda maya tersebut ke dalam waktu nyata. Teknologi ini dimanfaatkan BNI untuk memudahkan penyampaian pesan-pesan produk unggulan yang dimiliki.
“Kami menyebutnya sebagai BNI Smart atau Solusi Marketing berbasis Augmented Reality yaitu terobosan baru dalam dunia marketing dimana setiap nasabah dapat dengan mudah memperoleh informasi mengenai promosi atau fitur terkait produk dan layanan BNI yang dimiliki, hanya dengan memindai fisik produk tersebut, misalkan produk kartu kredit, kartu debit, maupun kartu BNI TapCash,” ujar Anggoro.
Program BNI
GATF kali ini pun diwarnai oleh berbagai program menarik BNI yang dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung, antara lain Free Entrance dengan menunjukkan Kartu BNI. BNI juga memberikan Cashback hingga Rp 1 juta bagi pengunjung yang bertransaksi dengan Kartu Kredit BNI Platinum, Signature, dan Infinite, program ini tersedia bagi 600 tiket per hari GATF.
Pembeli tiket juga dapat membeli tiket dengan mencicil tanpa bunga selama 12 bulan, menggunakan Kartu Kredit BNI. Pemilik Kartu Kredit BNI masih dapat memperoleh harga tiket yang lebih ringan jika menukarkan Point Reward dengan Cashback maksimal Rp 1 juta.
Promo Cashback hingga Rp 1 juta tersebut juga ditawarkan bagi pengunjung GATF yang menggunakan Kartu Debit BNI Garuda saat bertransaksi. Ada 100 Kartu Debit BNI Garuda yang mendapatkan promo Cashback tersebut dalam satu harinya. Pemilik Kartu Debit dan Kredit BNI Garuda juga berkesempatan mendapatkan promo miles Garuda yang jarang diberikan, yaitu mendapatkan Free 70.000 miles bagi 7 pembeli tertinggi.
Anggoro mengungkapkan, BNI dan Garuda sebagai BUMN berupaya untuk memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, salah satunya dengan menyelenggarakan GATF ini. Kedua BNI dan Garuda juga terus memperkaya fitur-fitur serta program-program menarik bagi para wisatawan.
“Dengan menggunakan Garuda yang berada pada jajaran teratas penerbangan berkualitas di Indonesia, maka wisatawan akan semakin nyaman melancong di dalam negeri. Ditambah dengan beragam program yang BNI siapkan, dimana harga tiket dan paket wisata menjadi yang paling menarik diantara penawaran di tempat lain, maka kami harap, Dunia Pariwisata Indonesia akan semakin semarak,” ujarnya.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Kiryanto,
Corporate Secretary BNI
Telp : 021-5728387,
Email : bni@bni.co.id
GATF Phase 2 in 2016 : BNI dan Garuda Offer Best Tariff
Jakarta, 7 October 2016 - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk or BNI and PT Garuda Indonesia (Persero) held Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase 2 in 2016 to offer the most interesting and rare low ticket prices, only available at the event. Various interesting programs are also prepared to attract the public, including interesting tour packages offered at the event from 7-9 October 2016.
GATF 2016 Phase 2 is launched as a collaboration between Indonesian Tourism Minister Arief Yahya, Garuda Indonesia Director M. Arif Wibowo, and BNI Consumer Banking Director Eko Cahyo Anggoro at Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta today, Friday (7/10).
Some special rates available only at GATF 2016 Phase 2 include Jakarta-Lombok return tickets for nett Rp 858,000. Another special offer is Jakarta-Bali return tickets worth Rp 911,000. Plenty other attractive offers have been prepared for the event, and the prices include benefits, such BNI Cashback.
For GATF 2016 Phase 2, Garuda Indonesia and BNI, as the partner bank, selected the theme “Digital Experience”. GATF provided an educational tool for customers to plan trips with ease using technology, some of which are Garuda Indonesia Mobile App and Garuda Indonesia Website. To support the Digital Experience there, BNI employed Augmented Reality to promote GATF programs in Phase 2.
Augmented Reality is a technology that combines two-dimensional or three-dimensional virtual objects with real three-dimensional environment by projecting virtual objects onto real time. The technology allowed BNI to deliver messages and represent the excellent quality of its products.
“We call it BNI Smart or Augmented Reality-based Marketing Solutions, a new breakthrough in the world of marketing where every customer can easily obtain information on promotions or product-related features and services from BNI, simply by scanning the product's physical form. For example, credit card, debit cards, or BNI TapCash cards,” Anggoro explained.
BNI program
GATF 2016 offered a variety of interesting programs from BNI to attract visitors, such free entrance when presenting a BNI Card. BNI also offers cashback of up to Rp 1 million for visitors conducting transactions with BNI Credit Card Platinum, Signature, and Infinite. This program is available for up to 600 GATF tickets per day.
Visitors may also purchase tickets in interest-free installments for 12 months using BNI Credit Card. BNI Credit Cardholders may also purchase tickets with reduced rates by redeeming Cashback Reward Point for a maximum of Rp 1 million.
The [up to] Rp 1 million Cashback Promotion are also offered for GATF visitors using Debit Card BNI Garuda for transaction. There are 100 BNI Debit Card Garuda availale for the cashback promotion in one day. BNI Debit and BNI Garuda Credit Cardholders will also receive a chance to earn Garuda Miles that are seldom given: Free 70,000 Miles for seven highest buyers.
As SOEs, BNI and Garuda strive to contribute positively to increasing tourism, one of which is by organizing GATF, Anggoro revealed. Both BNI and Garuda also continue to enrich features and programs of interest to tourists. “By using Garuda who are in the top ranks of quality airlines in Indonesia, travelers will be feel enhanced comfort levels when traveling domestically. Coupled with BNI programs that offer low ticket prices and interesting travel packages compared to other travel fairs, we hope advance Indonesian Tourism in the future,” Anggoro concluded.
For more information, please contact :
Kiryanto, Corporate Secretary BNI
Telp : 021-5728387, Email : bni@bni.co.id