Berita


Rejeki BNI Taplus, BNI Tebar Hadiah di 15 Kota

Serang, 26 Februari 2017 - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menuntaskan seluruh janjinya untuk mengapresiasi para nasabahnya yang setia dan aktif bertransaksi dengan hadiah-hadiah yang disiapkan dalam program Rejeki BNI Taplus (RBT) periode 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017. Pada pembagian hadiah RBT 2016 terakhir, BNI menebarkan seluruh hadiah yang masih tersedia kepada nasabah setia di 15 kota di Indonesia, termasuk salah satunya adalah hadiah utama berupa mobil mewah.

Penyerahan hadiah Periode 3 atau yang terakhir dari Program BNI RBT 2016 ini dilaksanakan serentak di 15 lokasi, namun acara puncaknya dilakukan di Alun-alun Kota Serang, Banten, Minggu (26 Februari 2017). Hadir pada acara Penyerahan Hadiah RBT 2016 secara simbolis dilakukan oleh Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo.

Anggoro mengungkapkan, RBT 2016 dan program serupa sebelumnya diluncurkan sebagai umbrella campaign untuk meningkatkan brand awareness produk simpanan BNI, terutama BNI Taplus. Kali ini, tidak cukup dengan penambahan saldo rekening untuk mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah RBT, nasabah juga diminta untuk meningkatkan transaksi pada layanan-layanan digital (e-channel) yang disediakan BNI. Ini sejalan dengan gerakan yang menyeluruh di wilayah-wilayah kerja BNI untuk memberikan layanan berbasis digital kepada publik atau yang diberi tajuk BNI Digination. Apresiasi kepada nasabah diberikan dengan menambahkan poin pada setiap transaksi yang dilakukan melalui e-channel dan atau peningkatan saldo

RBT 2016 dilaksanakan lebih unik dimana BNI memastikan hadiah terdistribusi ke setiap Kantor Cabang Utama di seluruh Indonesia, sesuai dengan tema programnya yaitu Program Rejeki BNI Taplus - Pasti Ada Pemenang di Setiap Cabang. Hadiah diberikan agar nasabah menikmati keuntungan, dimana nasabah tidak selalu dijejali promo-promo untuk terus menabung dananya atau gajinya di BNI, namun juga diimbangi dengan tetap memberikan kenyamanan dan kemudahan, mulai dari setor/ tarik uang bisa di ATM, transaksi via e-banking pembayaran tagihan rutin, pembelian pulsa telpon hingga listrik, maupun belanja dengan Kartu Debit. Pada Program RBT tahun ini, BNI menyiapkan dua kategori hadiah, yaitu Kategori Regional, dan Kategori Nasional. Hadiah pada kategori Regional akan terbagi merata di 169 Kantor Cabang Utama di seluruh Indonesia dan 15 Kantor Wilayah. Terdapat 507 hadiah motor Scoopy untuk Kategori Regional dan terdistribusi merata di kantor-kantor cabang serta 45 mobil Toyota Sienta G yang disiapkan secara merata di setiap kantor wilayah.

Hadiah Kategori Regional ini menjamin nasabah agar bersaing hanya dengan nasabah dari cabang yang sama, sehingga peluang untuk memenangkan lebih besar dibandingkan harus bersaing dengan nasabah dari seluruh Indonesia. Hadiah Kategori Regional ini diundi setiap 2 bulan. Adapun hadiah Kategori Nasional telah disiapkan dalam bentuk 1 Mobil Lexus LX570 dan 3 Mobil Toyota All New Fortuner, yang seluruhnya diundi pada tanggal 26 Februari 2017.

Para pemenang hadiah RBT pada periode sebelumnya mengungkapkan sifat undian yang jujur dari BNI. Salah satunya diungkapkan oleh Yulizarman, pemenang sepeda motor Honda Scoopy di Pangkalpinang pada 5 Januari lalu. Menurutnya, pengundian hadiah RBT BNI dilakukan dengan benar-benar jujur atau tanpa manipulasi. Dirinya tidak langsung mempercayai saat ditelpon petugas BNI bahwa dia mendapatkan hadiah RBT, karena khawatir sebuah penipuan. Namun, saat mendatangi kantor cabang BNI terdekat, ternyata memang benar dia mendapatkan hadiahnya.

Sementara itu, Raini, Nasabah BNI di Sampit, Kalimantan Tengah, mengatakan dirinya mendapatkan hadiah Motor dari Program RBT ini. Hadiah tersebut menjadi buah atas kesetiaannya menjadi pemilik rekening tabungan di BNI sejak lama. Raini merasa sangat terbantu karena manfaat tabungan BNI tidak hanya untuk simpanan, melainkan juga untuk alat transaksi bisnisnya, sehingga dapat dilakukan lebih mudah dan praktis.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Kiryanto, Corporate Secretary BNI
Telp : 021-5728387, Email : bni@bni.co.id

Serang, 26 February 2017 - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk or BNI accomplished all of its promises to appreciate its loyal customers and actively in having transaction with prizes prepared in Rejeki BNI Taplus (RBT) program in the period of 25 July 2016 to 31 January 2017. In the last RBT 2016 prizes distribution, BNI sowed all of the available prizes to loyal customers in 15 cities in Indonesia, including one of them is luxury car.

The Periode 3 prize award or the last of BNI RBT 2016 program was held simultaneously in 15 locations, but the top event was held at Serang City Square, Banten, Sunday (26 February 2017). Present in the RBT 2016 Prize Award symbolically was Banking Consumer Director of BNI Anggoro Eko Cahyo.

Anggoro conveyed, RBT 2016 and similar previous programs were launched as umbrella campaign to increase brand awareness of BNI deposit products, particularly BNI Taplus. This time, it is not sufficiently with account balance addition to get opportunity to win the RBT prizes, customers are also invited to increase transactions through digital services (e-channel) provided by BNI. This is in line with a comprehensive movement in BNI working areas to provide digital-based services to public or given title BNI Digination. Appreciation to customers is given by adding points to each transaction performed through e-channel and or balance increase.

RBT 2016 was held more uniquely where BNI ensured the prizes distribute to each Main Branch Offices throughout Indonesia, in accordance with its program theme namely Program Rejeki BNI Taplus - There Must Be Winners in Each Branch. The prizes given so customers enjoy the benefits, where customers are not always bombarded with promos to keep on saving their funds or salaries in BNI, but also balanced with comfort and easiness, ranging from money deposit/withdrawal in ATM, transaction through e-banking, regular bill payment, telephone to electricity pulse purchase, and shopping with Debit Card.

In this year RBT program, BNI prepared two categories of prize, namely Regional Category, and National Category. The prizes in Regional category are evenly distributed in 169 Main Branch Offices throughout Indonesia and 15 Area Offices. There are 507 Scoopy motorcycles for Regional Category and evenly distributed in branch offices as well 45 Toyota Sienta G evenly prepared in each area office.

This Regional Category prizes guarantee customers to compete only with customers in the same branch, so the change to win is greater than if must compete with customers from all over Indonesia. This Regional Category prizes were raffled every 2 months. While National category prizes have been prepared in the form of 1 Lexus LX570 car and 3 Toyota All New Fortuner cars, which all were raffled on 26 February 2017. 

RBT prize winners in the previous period conveyed the nature of honest raffle of BNI. Among other was said by Yulizarman, a Honda Scoopy motorcycle winner in Pangkalpinang on the last 5 January. According to her, this RBT BNI prize raffling was done completely honest or without manipulation. She was not immediately trusted when called by BNI officer that she won a RBT prize, as she feared of scam. However, as she came to the nearest BNI branch office, it was true that she got the prize.

Meanwhile, Raini, BNI Customer in Sampit, Central Kalimantan, said that she won a motorcycle from this RBT program. That prize was her loyalty result as a saving account owner in BNI since a long time. Raini is helped as BNI saving benefits are not only for saving, but also for her business transaction, so can be done easier and more practice.

For more information, please call :

Kiryanto, Corporate Secretary BNI
Tel : 021-5728387, Email : bni@bni.co.id

Related

Arsip Berita