Kolaborasi BNI, Garuda Indonesia, dan Mastercard untuk Memberikan Persembahan Eksklusif Melalui Peluncuran Kartu Kredit BNI Mastercard® World
Kolaborasi BNI, Garuda Indonesia dan Mastercard untuk Memberikan Persembahan Eksklusif Melalui Peluncuran Kartu Kredit BNI Mastercard® World
Jakarta, 10 Agustus 2017 - Sebagai wujud komitmen bersama untuk memberikan persembahan terbaik kepada para nasabah prioritas, hari ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bermitra dengan PT Mastercard Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard® World di Jakarta. Bertepatan dengan peluncuran tersebut, kedua perusahaan juga berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menyelenggarakan Program “Star Chef” sebagai bagian dari program ‘New Garuda Indonesia Experience’, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman penerbangan terbaik bagi para pelanggannya yang juga merupakan pemegang Kartu Kredit BNI Mastercard World.
Peluncuran tersebut diselenggarakan di Restoran Kaum, Jakarta, Kamis (10 Agustus 2017). Hadir pada kesempatan tersebut Adi Sulistyowati selaku Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI; Nina Sulistyowati selaku Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia; serta Division President Indonesia, Malaysia dan Brunei Mastercard Safdar Khan.
Peluncuran kartu kredit ini dirancang untuk memberikan serangkaian manfaat premium dan nilai tambah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat kelas atas (Affluent) di Indonesia yang terus berkembang. Selain penerimaan transaksi di seluruh dunia (world acceptance), para pemegang Kartu Kredit BNI Mastercard World juga dapat menikmati berbagai akses khusus mulai dari shopping, traveling, dan dining termasuk layanan global concierge serta menikmati akses eksklusif di BNI Executive Lounge yang tersedia di sejumlah bandara di Indonesia, serta mendapatkan keuntungan untuk menikmati fasilitas di Hotel dan Resor yang mewah.
Adi Sulistyowati mengatakan, “BNI berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan prima bagi seluruh nasabah, salah satunya melalui peluncuran Kartu Kredit BNI World Card bagi para nasabah segmen premium. Melalui kartu ini, para pemegang kartu akan mendapatkan beragam manfaat dari fasilitas pembayaran yang lebih besar yang dilengkapi dengan berbagai keuntungan dan hadiah (rewards), meliputi bonus BNI Reward Points hingga 3 kali lipat saat bertransaksi di dalam maupun luar negeri, serta potongan harga terbaik untuk pembelian tiket penerbangan. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan Mastercard untuk memanfaatkan jaringannya yang luas dalam memberikan akses eksklusif yang dapat dinikmati oleh nasabah kami di seluruh dunia. Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik tanah air untuk senantiasa menyediakan layanan premium saat nasabah kami melakukan perjalanan.”
Aktivitas traveling bagi masyarakat, khususnya kalangan premium, telah menjadi salah satu prioritas utama bahkan menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Menurut temuan dari Mastercard Affluent Report, para konsumen kelas atas secara rutin melakukan perjalanan untuk bisnis maupun liburan ke luar negeri setidaknya enam kali dalam setahun. Selain itu, berdasarkan studi Mastercard mengenai Consumer Dining, para konsumen di wilayah Asia Pasifik juga memiliki keingingan yang sangat tinggi untuk mencoba beragam makanan atau pilihan kuliner yang baru.
Safdar Khan mengatakan, ”Kami mengucapkan selamat kepada BNI atas peluncuran Kartu Kredit BNI Mastercard World ini yang kami yakini akan diterima dengan sangat baik oleh para nasabah segmen premium. Riset terbaru kami menunjukkan bahwa kegiatan-kegiatan hiburan seperti liburan ke luar negeri serta makan malam mewah dengan orang yang dicintai kini mulai menjadi sebuah proritas utama bagi konsumen kelas atas di Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Pemahaman terhadap segmen ini sangat penting bagi kami untuk senantiasa mengembangkan berbagai solusi dan penawaran yang lebih menarik dalam memberikan mereka sebuah pengalaman yang Priceless saat melakukan perjalanan (traveling), bersantap (dining) dan berbelanja (shopping).”
Safdar juga mengungkapkan bahwa kemitraan dengan BNI dan Garuda Indonesia menegaskan upaya bersama dalam meningkatkan pengalaman mewah dan eksklusif para pemegang kartu yang senantiasa akan menghubungkan mereka dengan hal yang paling tak ternilai harganya, yakni waktu yang berkualitas. “Kami sangat bangga dapat terlibat dalam kerja sama dengan dua perusahaan nasional terbaik di tanah air. Dengan beragam keuntungan yang tersedia, kami yakin kartu ini dapat disambut baik oleh masyarakat kelas atas yang menginginkan pengalaman perjalanan ke seluruh dunia yang lebih nyaman serta dengan pikiran yang tenang (peace of mind).”
Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi:
Kiryanto,
Corporate Secretary BNI
Telp : 021-5728387
Email: bni@bni.co.id
Poully Gunharie, Mastercard Indonesia, +62 21 5790 0325
poully_gunharie@Mastercard.com
Dini Arista, Weber Shandwick, +62 21 5292 1874
darista@webershandwick.com
Kolaborasi BNI, Garuda Indonesia, dan Mastercard untuk Memberikan Persembahan Eksklusif Melalui Peluncuran Kartu Kredit BNI Mastercard® World
Kolaborasi BNI, Garuda Indonesia dan Mastercard untuk Memberikan Persembahan Eksklusif Melalui Peluncuran Kartu Kredit BNI Mastercard® World
Jakarta, 10 Agustus 2017 - Sebagai wujud komitmen bersama untuk memberikan persembahan terbaik kepada para nasabah prioritas, hari ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bermitra dengan PT Mastercard Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard® World di Jakarta. Bertepatan dengan peluncuran tersebut, kedua perusahaan juga berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menyelenggarakan Program “Star Chef” sebagai bagian dari program ‘New Garuda Indonesia Experience’, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman penerbangan terbaik bagi para pelanggannya yang juga merupakan pemegang Kartu Kredit BNI Mastercard World.
Peluncuran tersebut diselenggarakan di Restoran Kaum, Jakarta, Kamis (10 Agustus 2017). Hadir pada kesempatan tersebut Adi Sulistyowati selaku Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI; Nina Sulistyowati selaku Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia; serta Division President Indonesia, Malaysia dan Brunei Mastercard Safdar Khan.
Peluncuran kartu kredit ini dirancang untuk memberikan serangkaian manfaat premium dan nilai tambah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat kelas atas (Affluent) di Indonesia yang terus berkembang. Selain penerimaan transaksi di seluruh dunia (world acceptance), para pemegang Kartu Kredit BNI Mastercard World juga dapat menikmati berbagai akses khusus mulai dari shopping, traveling, dan dining termasuk layanan global concierge serta menikmati akses eksklusif di BNI Executive Lounge yang tersedia di sejumlah bandara di Indonesia, serta mendapatkan keuntungan untuk menikmati fasilitas di Hotel dan Resor yang mewah.
Adi Sulistyowati mengatakan, “BNI berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan prima bagi seluruh nasabah, salah satunya melalui peluncuran Kartu Kredit BNI World Card bagi para nasabah segmen premium. Melalui kartu ini, para pemegang kartu akan mendapatkan beragam manfaat dari fasilitas pembayaran yang lebih besar yang dilengkapi dengan berbagai keuntungan dan hadiah (rewards), meliputi bonus BNI Reward Points hingga 3 kali lipat saat bertransaksi di dalam maupun luar negeri, serta potongan harga terbaik untuk pembelian tiket penerbangan. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan Mastercard untuk memanfaatkan jaringannya yang luas dalam memberikan akses eksklusif yang dapat dinikmati oleh nasabah kami di seluruh dunia. Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik tanah air untuk senantiasa menyediakan layanan premium saat nasabah kami melakukan perjalanan.”
Aktivitas traveling bagi masyarakat, khususnya kalangan premium, telah menjadi salah satu prioritas utama bahkan menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Menurut temuan dari Mastercard Affluent Report, para konsumen kelas atas secara rutin melakukan perjalanan untuk bisnis maupun liburan ke luar negeri setidaknya enam kali dalam setahun. Selain itu, berdasarkan studi Mastercard mengenai Consumer Dining, para konsumen di wilayah Asia Pasifik juga memiliki keingingan yang sangat tinggi untuk mencoba beragam makanan atau pilihan kuliner yang baru.
Safdar Khan mengatakan, ”Kami mengucapkan selamat kepada BNI atas peluncuran Kartu Kredit BNI Mastercard World ini yang kami yakini akan diterima dengan sangat baik oleh para nasabah segmen premium. Riset terbaru kami menunjukkan bahwa kegiatan-kegiatan hiburan seperti liburan ke luar negeri serta makan malam mewah dengan orang yang dicintai kini mulai menjadi sebuah proritas utama bagi konsumen kelas atas di Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Pemahaman terhadap segmen ini sangat penting bagi kami untuk senantiasa mengembangkan berbagai solusi dan penawaran yang lebih menarik dalam memberikan mereka sebuah pengalaman yang Priceless saat melakukan perjalanan (traveling), bersantap (dining) dan berbelanja (shopping).”
Safdar juga mengungkapkan bahwa kemitraan dengan BNI dan Garuda Indonesia menegaskan upaya bersama dalam meningkatkan pengalaman mewah dan eksklusif para pemegang kartu yang senantiasa akan menghubungkan mereka dengan hal yang paling tak ternilai harganya, yakni waktu yang berkualitas. “Kami sangat bangga dapat terlibat dalam kerja sama dengan dua perusahaan nasional terbaik di tanah air. Dengan beragam keuntungan yang tersedia, kami yakin kartu ini dapat disambut baik oleh masyarakat kelas atas yang menginginkan pengalaman perjalanan ke seluruh dunia yang lebih nyaman serta dengan pikiran yang tenang (peace of mind).”
Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi:
Kiryanto,
Corporate Secretary BNI
Telp : 021-5728387
Email: bni@bni.co.id
Poully Gunharie, Mastercard Indonesia, +62 21 5790 0325
poully_gunharie@Mastercard.com
Dini Arista, Weber Shandwick, +62 21 5292 1874
darista@webershandwick.com