Berita


Keistimewaan Nasabah Premium Kini Nasabah BNI Dapat Nikmati Layanan BNI Garuda Priority Service

Keistimewaan Nasabah Premium Kini Nasabah BNI  Dapat Nikmati  Layanan BNI Garuda Priority Service

Jakarta, 20 Oktober 2017 ---  PT  Garuda Indonesia (Persero) Tbk. bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjalin kerja sama  tingkatkan layanan BNI Garuda Priority Service kepada Nasabah BNI Emerald Segmen Priority dan Private Banking. Saat ini, BNI merupakan bank pertama yang dapat menikmati fasilitas Garuda Priority Service tersebut.

Melalui Layanan BNI Emerald Privilege with Garuda Priority Service, nasabah premium BNI yang terbang dengan tiket kelas ekonomi juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas dan layanan premium Garuda Indonesia yang sebelumnya hanya dapat dinikmati oleh penumpang Business Class atau pemilik GarudaMiles Platinum dan GarudaMiles Gold seperti Premium Check-in, Priority Baggage (2 koli), Priority Security Point, Immigration Clearance, Priority Boarding, serta Garuda Executive Lounge.

Kerja sama BNI dengan Garuda ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang penggunaan Fasilitas Layanan Premium (Pre & Post) Garuda Indonesia sebagai Privilege untuk Nasabah BNI Emerald Segmen Priority dan Private Banking di Jakarta, Jumat (20/10). Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati, Direktur Marketing & TI Garuda Indonesia Nina Sulistyowati,  serta para Nasabah BNI Emerald.

Menurut Adi Sulistyowati, Fasilitas Layanan Premium (Pre & Post) Garuda Indonesia tersebut dapat digunakan oleh nasabah Emerald yang bepergian menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Dengan adanya MoU ini, Garuda Indonesia memberikan benefit lebih berupa fasilitas yang biasanya diberikan untuk Anggota Garuda Indonesia Platinum (*GarudaMiles Platinum) atau penumpang business class Garuda Indonesia kepada nasabah BNI Emerald di Bandara Soekarna Hatta, baik di terminal keberangkatan Internasional maupun Domestik Terminal 3. Untuk tahap selanjutnya direncanakan fasilitas tersebut juga dapat digunakan di Bandar Udara (Bandara) Juanda - Surabaya, Bandara Sepinggan Balikpapan, Bandara Kualanamu, Medan; serta Bandara Ngurah Rai -  Bali. Benefit ini dapat dinikmati secara cuma-cuma oleh nasabah Emerald yang menggunakan tiket penerbangan Garuda Kelas Ekonomi, BNI Debit Emerald Private Banking (Free 4 pax) dan kartu BNI Debit Emerald Priority Banking (Free 2 pax).

“Kerja sama BNI dan Garuda Indonesia merupakan salah satu dari beragam upaya yang kami lakukan untuk menambah nilai atas kesetiaan yang telah diberikan oleh Nasabah BNI Emerald,” ujar Adi Sulistyowati.

Berbagai rangkaian services telah diberikan BNI bersama Garuda Indonesia kepada nasabah Emerald, antara lain belum lama ini BNI juga menjadi sponsor penyelenggaraan Travel Experience yaitu Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF, dua kali setiap tahunnya, dan yang terakhir berlangsung pada tanggal 22-24 September 2017.  Khusus untuk Nasabah BNI Emerald, BNI menyelenggarakan Pre-Sale Travel Experience yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La pada tanggal 14 September 2017.

“Dan mulai hari ini, BNI merupakan bank pertama yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia untuk memberikan benefit tambahan bagi nasabah premiumnya, yaitu melalui layanan GarudaPriority Service,” ujar Adi Sulistyowati.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Direkur Marketing & TI Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan wujud upaya Garuda meningkatkan komitmen dan semangat sinergi BUMN yang sudah terjalin dengan baik selama ini – khususnya dengan BNI.

“Selain itu kerjasama ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk  memaksimalkan potensi ancillary revenue perusahaan melalui kerjasama dengan berbagai pihak.”, tambah Nina.

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Kiryanto,                                                   Hengki Heriandono

Corporate Secretary BNI                        VP Corp. Secretary

Telp: 021-5728387                                   PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Email : bni@bni.co.id                               Tlp : 021-25601010

                                                                    Email : corpcomm@garuda-indonesia.com

Attachments

  1. WhatsApp Image 2017-10-20 at 4.03.55 PM.jpeg 20/10/2017 9:19:22

Related

Arsip Berita