Pengumuman


Pengumuman Informasi terkait Daftar Produk Reksa Dana yang ditawarkan melalui PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk ("BNI")

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Nasabah BNI

Dengan Hormat,
Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu atas kepercayaannya telah menjadi Nasabah setia BNI.

BNI dari waktu ke waktu terus melakukan kajian terhadap produk Reksa Dana yang ditawarkan melalui BNI sesuai dengan ketentuan yang berlaku di BNI. Berdasarkan kajian tersebut, terdapat perubahan daftar produk Reksa Dana yang ditawarkan kepada Nasabah, yaitu pada produk Reksa Dana Pendapatan Tetap Trimegah Fixed Income Plan.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, dapat kami informasikan bahwa transaksi pembelian (subscription) pada produk Reksa Dana Pendapatan Tetap Trimegah Fixed Income Plan untuk sementara tidak tersedia sampai dengan informasi lebih lanjut. Perubahan ketentuan ini dilakukan berdasarkan pertimbangan sesuai ketentuan yang berlaku di BNI dan tidak terkait dengan risiko yang melekat pada produk tersebut.

Bapak/Ibu yang telah memiliki unit penyertaan produk ini yang pembeliannya melalui BNI, tetap dapat melakukan pilihan untuk untuk menyimpan, mengalihkan, atau menjual kembali unit penyertaan produk tersebut sewaktu-waktu sesuai keinginan Bapak/ibu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Informasi lengkap mengenai produk Reksa Dana yang tersedia di BNI dapat diakses melalui tinyurl.com/reksadanaBNI.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Relationship Manager Bapak/Ibu atau dapat mengunjungi Cabang BNI terdekat.

Terima kasih telah menjadi Nasabah Setia BNI.
Hormat kami,
PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk.

Related