Informasi Penutupan Layanan Autodebet via BNI Phone Banking?
Segera pindahkan transaksi Autodebet-mu ke wondr by BNI atau Channel BNI lainnya.
Nasabah BNI yang kami hormati,
Terima kasih atas kepercayaan Anda menjadi nasabah setia BNI.
Mulai 1 Desember 2024, BNI akan menutup sepenuhnya layanan Autodebet melalui BNI Phone Banking. Sehubungan dengan hal ini, kami menghimbau Anda untuk segera memindahkan transaksi Autodebet Phone Banking ke channel BNI lainnya, seperti BNI Mobile Banking atau BNI SMS Banking yang telah memiliki layanan Autodebet. Dengan beralih ke salah satu layanan tersebut, Bapak/Ibu dapat terus menikmati kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.
Untuk panduan registrasinya dapat melalui https://www.bni.co.id/id-id/beranda/kabar-bni/pengumuman/articleid/23500
Selain itu, untuk melakukan transaksi yang lebih praktis dan inovatif, Anda juga dapat menggunakan wondr by BNI dengan berbagai fitur menarik, seperti transfer terjadwal yang memudahkan Anda melakukan transaksi berulang. Informasi lebih lengkap mengenai wondr by BNI dapat diakses melalui tautan berikut: https://wondr.bni.co.id
Apabila Nasabah tidak melakukan peralihan layanan transaksi autodebet kepada Channel BNI lainnya, maka setelah tanggal tersebut, Layanan Autodebet Phone Banking sudah tidak dapat digunakan dan tidak dapat diproses.
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
#BNIPhoneBanking #BNIMobileBanking #LayananAutodebet
Pastikan selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BNI. Kami tidak pernah meminta data pribadi seperti OTP, PIN, CVC, User ID, atau password e-Banking.
Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan lebih lanjut, silakan menghubungi layanan nasabah kami dibawah ini :
BNI Call 1500046
Website |
: |
www.bni.co.id |
Twitter |
: |
@BNI |
Facebook |
: |
BNI |
Instagram |
: |
@bni46 |
Youtube |
: |
BNI-Bank Negara Indonesia |