Pengumuman


Informasi Peningkatan Layanan wondr by BNI Sedang Berlangsung

Pembayaran Tagihan BNI Multifinance

Nasabah Yth.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami terkait layanan wondr by BNI.

Saat ini, kami sedang melakukan penanganan intensif untuk menyelesaikan kendala ini secepat mungkin, agar Anda dapat kembali menikmati layanan wondr by BNI.

Selama proses penanganan ini, Anda tetap dapat melakukan transaksi melalui layanan alternatif kami, yaitu:

1. BNI Mobile Banking
2. BNI Internet Banking
3. SMS Banking
4. ATM
5. EDC
6. Agen46

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi BNI Call di 1500046 atau melalui akun resmi kami di platform X (@BNICustomerCare).

Kami menghimbau Anda untuk tetap waspada terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan BNI. Keamanan dan kenyamanan Anda adalah prioritas kami.

Terima kasih atas kepercayaan Anda dalam menggunakan layanan BNI.

Related