Promo


BNI Internet Banking

BNI Internet Banking

Fitur baru, lebih lengkap

Nasabah BNI yang Terhormat,

Untuk meningkatkan layanan kepada Nasabah serta untuk memenuhi kebutuhan Nasabah, mulai tanggl 17 September 2013 BNI Internet Banking akan tampil dengan wajah baru dan fitur-fitur yang semakin lengkap. Mulai dari transfer terjadwal dan berulang, mutasi transaksi hingga 6 bulan terakhir, personalisasi beranda, m-secure atau aplikasi token di smartphone, akses versi mobile serta berbagai layanan lainnya yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun berada.

Fitur baru BNI Internet Banking, antara lain :

  1. Transaksi transfer terjadwal (scheduled transfer) ke antar rekening BNI maupun ke rekening bank lain (melalui jaringan ATM Kerjasama, kliring atau RTGS) yang akan diproses kemudian hari sesuai dengan instruksi dari Anda
  2. Transaksi transfer rutin (recurring transfer) ke antar rekening BNI maupun ke rekening bank lain (melalui jaringan ATM Kerjasama, kliring atau RTGS) yang akan diproses secara rutin (harian, mingguan, bulanan, triwulanan, setengah tahunan, tahunan, setiap N hari)
  3. Tersedia 2 (dua) pilihan metode otentifikasi transaksi yaitu :
    • BNI e-Secure dengan menggunakan hardware token
    • BNI m-Secure dengan menggunakan aplikasi token yang di download dari BNI Internet Banking Anda dan di-install di ponsel Anda
  4. Informasi mutasi rekening hingga 6 (enam) bulan belakang
  5. Tersedia 3 (tiga) jenis simulator :
    • Simulator peningkatan dana (fund expension simulator)
    • Simulator perencanaan anggaran (budget planning simulator)
    • Simulator perencanaan dana (fund planning simulator)
  6. Dapat mengganti user id secara flexible di menu yang terdapat pada BNI Internet Banking
  7. Tersedianya media komunikasi berupa secure e-mail antara Bank dan Anda.
  8. Dapat diakses di perangkat smartphone atau tablet.
  9. Tersedia 2 (dua) pilihan bahasa (Indonesia dan Inggris).
  10. Adanya halaman beranda dimana Anda dapat menampilkan beberapa topik informasi dalam bentuk kotak widget di satu halaman.
  11. Anda dapat mengganti format beberapa parameter aplikasi seperti format tanggal, bahasa, tautan favorit, halaman daftar rekening, nomor rekening utama dan nama singkat
  12. Anda dapat menentukan nama lain (nick name) untuk setiap rekening sehingga lebih user friendly

FAQ

DEMOFLASH

DEMO FLASH - MOBILE BROWSER

Informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang Bank Negara Indonesia terdekat, atau hubungi BNI Call 1500046.

BNI Internet Banking

Fitur baru, lebih lengkap

Nasabah BNI yang Terhormat,

Untuk meningkatkan layanan kepada Nasabah serta untuk memenuhi kebutuhan Nasabah, mulai tanggl 17 September 2013 BNI Internet Banking akan tampil dengan wajah baru dan fitur-fitur yang semakin lengkap. Mulai dari transfer terjadwal dan berulang, mutasi transaksi hingga 6 bulan terakhir, personalisasi beranda, m-secure atau aplikasi token di smartphone, akses versi mobile serta berbagai layanan lainnya yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun berada.

Fitur baru BNI Internet Banking, antara lain :

  1. Transaksi transfer terjadwal (scheduled transfer) ke antar rekening BNI maupun ke rekening bank lain (melalui jaringan ATM Kerjasama, kliring atau RTGS) yang akan diproses kemudian hari sesuai dengan instruksi dari Anda
  2. Transaksi transfer rutin (recurring transfer) ke antar rekening BNI maupun ke rekening bank lain (melalui jaringan ATM Kerjasama, kliring atau RTGS) yang akan diproses secara rutin (harian, mingguan, bulanan, triwulanan, setengah tahunan, tahunan, setiap N hari)
  3. Tersedia 2 (dua) pilihan metode otentifikasi transaksi yaitu :
    • BNI e-Secure dengan menggunakan hardware token
    • BNI m-Secure dengan menggunakan aplikasi token yang di download dari BNI Internet Banking Anda dan di-install di ponsel Anda
  4. Informasi mutasi rekening hingga 6 (enam) bulan belakang
  5. Tersedia 3 (tiga) jenis simulator :
    • Simulator peningkatan dana (fund expension simulator)
    • Simulator perencanaan anggaran (budget planning simulator)
    • Simulator perencanaan dana (fund planning simulator)
  6. Dapat mengganti user id secara flexible di menu yang terdapat pada BNI Internet Banking
  7. Tersedianya media komunikasi berupa secure e-mail antara Bank dan Anda.
  8. Dapat diakses di perangkat smartphone atau tablet.
  9. Tersedia 2 (dua) pilihan bahasa (Indonesia dan Inggris).
  10. Adanya halaman beranda dimana Anda dapat menampilkan beberapa topik informasi dalam bentuk kotak widget di satu halaman.
  11. Anda dapat mengganti format beberapa parameter aplikasi seperti format tanggal, bahasa, tautan favorit, halaman daftar rekening, nomor rekening utama dan nama singkat
  12. Anda dapat menentukan nama lain (nick name) untuk setiap rekening sehingga lebih user friendly

FAQ

DEMOFLASH

DEMO FLASH - MOBILE BROWSER

Informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang Bank Negara Indonesia terdekat, atau hubungi BNI Call 1500046.

Related