BNI dan Singapore Airlines KrisFlyer Kerjasama Reward Points
Jakarta, 1 Februari 2012. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menggandeng Singapore Airlines KrisFlyer meluncurkan program loyalty berupa Redemption BNI Reward Points dengan Double KrisFlyer Miles yang berlaku dari 1 – 29 Februari 2012.
Program ini memungkinkan pemegang Kartu Kredit BNI Visa Platinum untuk menghubungi BNI Call (021) 500046, dan dapat menukarkan reward point-nya dengan KrisFlyer Miles agar dapat menikmati penerbangan secara cuma-cuma dengan Singapore Airlines.
Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan sertifikat kerjasama oleh Dodit W Probojakti, General Manager BNI Card Center dan David Lau, General Manager Indonesia Singapore Airlines, dan disaksikan oleh Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer dan Ritel BNI di Jakarta (1/2).
Darmadi mengatakan bahwa program Redemption BNI Reward Points dengan Singapore Airlines KrisFlyer sudah berjalan sejak tanggal 1 Desember 2011. Kerjasama ini merupakan komitmen BNI dalam memberikan layanan dalam bentuk loyalty program kepada para pemegang Kartu Kredit BNI. “Harapannya, dengan adanya program ini, kastemer mendapatkan alternatif baru yang menarik dalam melakukan redemption BNI Reward Poin. Kami optimis dengan program ini, selain memberikan kemudahan, dapat pula meningkatkan awareness terhadap program promosi Kartu Kredit BNI, sambung Darmadi.
David Lau, General Manager Indonesia Singapore Airlines mengatakanKami menyambut gembira kerja sama antara BNI dengan Singapore Airlines yang akan memberikan manfaat tambahan bagi anggota Krisflyer Singapore Airlines di Indonesia.
Saat ini BNI dan Singapore Airlines memiliki basis pelanggan dan jaringan yang luas, oleh karena itu kami percaya bahwa kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak, tambah David Lau.
Mengenai Singapore Airlines
Saat Singapore Airlines didirikan pada tahun 1972, maskapai ini hanya mengoperasikan armada kecil yaitu 10 pesawat terbang yang beroperasi ke 22 kota di 18 negara. Dengan komitmen untuk terus melakukan modernisasi armada, inovasi produk dan jasa serta kepemimpinan pasar, perusahaan ini mengembangkan dirinya menjadi maskapai penerbangan kelas dunia.
Saat ini Singapore Airlines mengoperasikan lebih dari 100 pesawat penumpang modern dan jaringannya, termasuk destinasi Singapore Airlines Cargo dan Silk Air, yang meliputi 105 kota di 41 negara.
Singapore Airlines mengukir sejarah pada bulan Oktober 2007 sebagai maskapai pertama yang menerbangkan pesawat penumpang terbesar di dunia, yaitu Airbus A380
BNI and Singapore Airlines Collaborate in Reward Points Program
Jakarta, 1 February 2012 - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) has collaborated with Singapore Airlines KrisFlyer to launch the Redemption BNI Reward Points Redemption loyalty program with Double KrisFlyer Miles. Valid from 1 to 29 February 2012, this program allows BNI Platinum Credit Cardholders to contact BNI Call (021) 500046 and to redeem their reward points with KrisFlyer Miles so as to enjoy free flights with Singapore Airlines. The partnership is marked by the Memorandum Of Understanding (MOU) signed by Mr. Dodit W. Probojakti, General Manager BNI Card Center and Mr. David Lau, General Manager Indonesia Singapore Airlines, and witnessed by Mr. Darmadi Sutanto, Director of Consumer and Retail BNI, in Jakarta (1/2).
Darmadi Sutanto stated that the Redemption BNI Reward Points program with Singapore Airlines KrisFlyer has been running since 1 December 2011. The collaboration is BNI’s commitment in providing services to all BNI credit cardholder through the customer loyalty program. “We hope that our customers will be able to attain more attractive options to redeem their BNI Reward Points. We are confident that this program will increase the public awareness and convenience towards the BNI Credit Card promotional program,” Darmadi added. Mr. David Lau, General Manager Indonesia Singapore Airlines said “We welcome the cooperation between Bank Negara Indonesia (BNI) and Singapore Airlines, which will provide further benefits for Singapore Airlines Krisflyer members in Indonesia.” “As BNI and Singapore Airlines have a wide customer base and network, we are confident that this partnership will mutually benefit both parties,” added David Lau.
About Singapore Airlines
When Singapore Airlines was formed in 1972, it operated a modest fleet of 10 aircraft to just 22 cities in 18 countries. With a commitment to fleet modernisation, product and service innovation and market leadership, the Airline quickly distinguished itself as a world-class carrier. Today, Singapore Airlines operates a modern passenger fleet of more than 100 aircraft and its network, including Singapore Airlines Cargo and SilkAir destinations, covers a total of 105 destinations in 41 countries. In October 2007, Singapore Airlines, a member of the Star Alliance, made aviation history again as the first to fly the world’s largest passenger aircraft, the Airbus A380.