BNI Berbagi Environment


BNI Berbagi dalam menciptakan dampak positif terhadap lingkungan dan kehidupan melalui pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan yang berkelanjutan.


BNI Go GreenKAWAN BNIKampoeng BNIRumah BUMN

SOCIAL | ECONOMY | ENVIRONMENT | UMK

Program Rehabilitasi Hutan Dan Lahan Hutan BNI Go Green bersama Yayasan Kita Jaga Alam

Program Rehabilitasi Hutan Dan Lahan Hutan BNI Go Green bersama Yayasan Kita Jaga Alam

Program BNI Berbagi Lingkungan

BNI kembali mendorong program kepedulian lingkungan guna memulihkan kondisi alam, sebagai pioneer green Banking, BNI berkolaborasi dengan yayasan Kita Jaga Alam (KJA) melakukan kerjasama untuk program rehabilitasi lingkungan kawasan pesisir Pantai Anyer dan hulu sungai daerah aliran sungai (DAS) Citarum melalui program pengembangan kebun bibit, melakukan penanaman dan merawat pohon.

Adapun kerjasama program ini menggunakan mekanisme CSR berupa pembibitan 100.000 pohon di area Pantai Anyer, pembibitan 200.000 pohon di area hulu sungai DAS Sungai Citarum, biaya kegiatan penanaman sekaligus biaya kegiatan pemeliharaan pohon.

Sebagai agen pembangunan Pemerintah yang ditugaskan untuk konstruksi ekonomi berkelanjutan, BNI terus berupaya memperluas kemitraan sekaligus mendorong program-program kepedulian sosial yang berbasis lingkungan dan sebagai bentuk implementasi program berupa edukasi mengenai rehabilitasi hutan, pembibitan dan mitigasi bencana bagi para pegawai dan masyarakat.

Related