Nasabah pengguna setia BNI Mobile Banking, dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi via BNI Mobile Banking, saat ini BNI telah mengimplementasikan layanan fitur Binding E-Wallet di BNI Mobile Banking. Berikut cara untuk menikmati fitur Binding E-Wallet dan Unbinding E-Wallet di BNI Mobile Banking anda.
Langkah bertransaksi menggunakan Binding E-Wallet dan Auto Top Up pada BNI Mobile Banking :
a. User login kedalam Aplikasi BNI Mobile Banking
b. Pilih fitur E-wallet pada halaman Homepage
c. Selanjutnya pada halaman E-Wallet, pilih menu untuk melakukan Binding E-Wallet
d. Setelah setuju dengan Syarat dan Ketentuan, nomor handphone yang terdapat di dalam BNI Mobile Banking akan Binding dengan nomor di akun e-Wallet
e. Akun E-Wallet ditemukan
f. Jika Tidak ditemukan, maka pengguna perlu melakukan registrasi akun e-Wallet dengan nomor yang sama dengan Nomor Akun BNI Mobile Banking
g. Input OTP yang di kirimkan oleh Penyedia aplikasi e-Wallet
h. Binding berhasil. Pengguna dapat melihat saldo E-Wallet di aplikasi BNI Mobile Banking
Langkah Melakukan Unbinding E-Wallet pada BNI Mobile Banking :
a. User login kedalam Aplikasi BNI Mobile Banking
b. Pilih fitur E-wallet pada halaman Homepage
c. Pilih Atur Akun E-Wallet yang sudah berhasil ter-binding, dimana akan muncul tombol Hapus
d. Hapus nomor E-Wallet yang ingin dihapus.
e. Kemudian layar akan menampilkan konfirmasi nomor HP yang akan di-unbinding dari BNI Mobile Banking
f. Klik “Lanjut” maka proses unbinding E-Wallet telah berhasil dilakukan.
Apabila terdapat pertanyaan, nasabah dapat menghubungi BNI Call 1500046 untuk informasi lebih lanjut
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.
#BNIMobileBanking