
Nasabah BNI yang kami hormati,
Terima kasih atas kepercayaan Anda menjadi Nasabah setia BNI.
Mulai 15 Desember 2025, BNI akan menutup sepenuhnya layanan BNI Phone Banking. Sehubungan dengan hal ini, kami menghimbau bagi Nasabah yang masih aktif menggunakan BNI Phone Banking untuk segera memindahkan transaksi perbankan ke wondr by BNI. Dengan beralih ke wondr by BNI, Bapak/Ibu dapat terus menikmati kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Layanan ini merupakan platform digital terbaru yang menawarkan berbagai fitur lengkap, mulai dari transaksi harian, manajemen keuangan, hingga layanan-layanan BNI yang kian terintegrasi dalam satu aplikasi guna memberikan kemudahan bertransaksi bagi Nasabah. Informasi lebih lengkap mengenai wondr by BNI dapat diakses melalui tautan berikut: https://wondr.bni.co.id.
Apabila Nasabah tidak melakukan peralihan layanan transaksi BNI Phone Banking setelah tanggal 15 Desember 2025, maka layanan BNI Phone Banking sudah tidak dapat digunakan dan tidak dapat diproses.
Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.
#BNIPhoneBanking #wondrbyBNI
Pastikan selalu waspada terhadap penipuan mengatasnamakan BNI. Kami tidak pernah meminta data pribadi seperti OTP, PIN, CVC, User ID, atau password Anda.
Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan lebih lanjut, silahkan menghubungi layanan nasabah kami di bawah ini:
| BNI Call |
: |
1500046 |
| Website |
: |
www.bni.co.id |
| X |
: |
@BNI |
| Facebook |
: |
BNI |
| Instagram |
: |
@bni46 |
| Youtube |
: |
BNI-Bank Negara Indonesia |