News


BNI Indonesian Masters 2024 Siap Digelar, Hadirkan Semangat Global

BNI Indonesian Masters 2024 Siap Digelar, Hadirkan Semangat Global

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali mendukung penyelenggaraan turnamen golf terbesar di Indonesia, BNI Indonesian Masters 2024, yang akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 31 Oktober - 3 November 2024.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyatakan bahwa Indonesian Masters 2024 menjadi ajang bagi pegolf lokal Indonesia untuk bersaing dengan para pemain internasional dalam sebuah turnamen berskala global.

Keikutsertaan BNI sebagai salah satu sponsor utama dalam ajang ini juga bertujuan untuk memperkuat branding Go Global BNI. Selain itu, turnamen ini menarik perhatian berbagai mitra dan investor, baik lokal maupun internasional, yang menggemari olahraga prestisius ini. BNI telah mendukung penyelenggaraan Indonesian Masters sejak tahun 2016.

“Dukungan ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNI terhadap perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya golf. Kami juga semakin aktif mendorong penguatan branding sekaligus membuka potensi bisnis global baru melalui ajang BNI Indonesian Masters ini,” ujar Okki.

Indonesian Masters dikenal memiliki basis penggemar dari kalangan korporasi dan komersial, yang juga menjadi target pasar BNI. Perseroan melihat turnamen ini sebagai peluang besar untuk menjalin hubungan dengan klien potensial baru serta memperkuat relasi dengan klien dan pemangku kepentingan yang telah ada.

Ajang ini juga menjadi platform bagi BNI untuk memperkenalkan produk-produk wholesale banking kepada para nasabah korporasi, yang sebagian besar merupakan penggemar golf. “Kami juga melihat turnamen ini sebagai sarana yang tepat untuk terhubung dengan segmen prioritas melalui BNI Emerald,” tambah Okki.

Turnamen Indonesian Masters akan dihadiri oleh pegolf-pegolf terbaik dari Asia maupun dunia. Hal ini menunjukkan cakupan media untuk BNI Indonesian Masters telah mencapai skala global, selaras dengan semangat BNI Go Global yang terus mendorong potensi lokal untuk bersaing di pasar internasional.

“BNI Indonesian Masters 2024 tidak hanya akan menjadi turnamen golf profesional terbesar di Indonesia, tetapi juga menjadi ajang dengan total hadiah tertinggi dalam sejarah kompetisi golf profesional yang pernah diadakan di Indonesia,” jelas Okki.

Turnamen BNI Indonesian Masters 2024 dipastikan akan berlangsung dengan kompetisi yang sangat ketat. Sejumlah pegolf elite dan juara Asian Tour telah mengonfirmasi partisipasi mereka, di antaranya John Catlin (AS), Richard Bland (AS), Eugenio Chacarra (Spanyol), dan Ben Campbell (Selandia Baru). (*)

Related

News Archive