PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus berinovasi menghadirkan layanan perbankan yang aman dan nyaman. BNI meresmikan outlet format thematic terbarunya dengan menghadirkan konsep BNI Digital Banking Cafe di kawasan Gunung Batur, Bali.
Konsep ini memberikan pengalaman yang unik dan berbeda bagi Nasabah dengan suguhan pemandangan Gunung Batur yang sangat memukau.
Direktur Network & Services BNI Ronny Venir menjelaskan, konsep BNI Digital Banking Cafe ini merupakan langkah BNI untuk terus memberikan keamanan dan kenyamanan yang lebih bagi Nasabah.
“Kami menggabungkan kebutuhan transaksi Nasabah yang aman dan nyaman. BNI Digital Banking Cafe ini menjadi tempat yang ideal untuk bertransaksi sekaligus bersantai dengan latar belakang alam yang indah,” ujar Ronny.
Bangunan BNI Digital Banking Cafe dirancang dengan desain modern yang selaras dengan keindahan alam sekitarnya. Terletak di ketinggian dengan pemandangan langsung ke Gunung Batur, cabang ini tidak hanya menjadi tempat perbankan tetapi juga daya tarik wisata baru bagi para pengunjung, baik lokal maupun internasional.
Ronny menambahkan, BNI juga menghadirkan layanan digital yang terintegrasi, mulai dari mesin ATM, CRM, hingga layanan customer service digital atau DigiCS yang memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi.
Selain itu, super apps wondr by BNI juga siap menjawab kebutuhan transaksi Nasabah yang saat ini serba digital.
"Dengan adanya fasilitas ini, kami ingin memastikan bahwa nasabah tetap bisa menikmati kemudahan dan kecepatan layanan digital, sambil menikmati waktu bersantai di kafe," jelasnya.
Melalui inovasi ini, BNI berharap dapat memperluas jangkauan dan menarik minat lebih banyak nasabah, khususnya di kawasan wisata seperti Bali yang memiliki daya tarik tersendiri.
Selain itu keberadaan outlet ini juga menjadi channel edukasi Nasabah dan masyarakat akan literasi keuangan. Konsep yang menyatu dengan alam diharapkan menjadi trend baru dalam dunia perbankan di Indonesia.
Kehadiran BNI Digital Banking Cafe di lokasi ini juga merupakan bentuk dukungan BNI terhadap sektor pariwisata Indonesia, khususnya Bali, serta menjadi contoh penerapan inovasi layanan perbankan yang adaptif dan ramah lingkungan.