News


wondr by BNI Dapatkan Apresiasi

wondr by BNI Dapatkan Apresiasi

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menciptakan gebrakan baru dengan meluncurkan aplikasi perbankan bernama wondr by BNI yang diperkenalkan ke publik pada 5 Juli 2024 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78.

Layanan perbankan digital teranyar milik BNI tersebut mencuri perhatian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi VI Gde Sumarjaya Linggih.

Gde Sumarjaya Linggih yang akrab disapa Demer pun lantas mengunduh (download) aplikasi tersebut setelah menyimak pemaparan Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengenai wondr by BNI.

“Saya sangat setuju dengan konsep aplikasi wondr yang dapat memberikan masukan tentang pengeluaran sehari-hari. Saya pun coba download iseng-iseng dan aplikasinya bagus,” ujar Demer.

Gde mengaku, dirinya cukup aktif dalam melakukan kegiatan perbankan melalui aplikasi digital. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah dirinya dalam melakukan manajemen keuangan.

"Saya berharap fitur-fitur wondr juga dapat membantu masyarakat luas agar semakin bijak dalam mengelola keuangan baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun investasi jangka panjang," ujarnya.

Aplikasi wondr by BNI kini sudah bisa diunduh melalui AppStore dan PlayStore. Masyarakat bisa langsung registrasi dengan mengikuti petunjuk yang tersedia. BNI juga memberikan berbagai promo menarik transaksi menggunakan aplikasi wondr. Informasi lebih lanjut klik tautan: https://bniexperience.bni.co.id/promo/detail/promo-wondr-wzdsfr

Related

News Archive