News


Tingkatkan Penggunaan Mobile Banking, BNI Tebar Hadiah 21 Mobil dan 212 Motor

Tingkatkan Penggunaan Mobile Banking, BNI Tebar Hadiah 21 Mobil dan 212 Motor

Jakarta, Jumat (3/02/2023) -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus berupaya untuk memberikan layanan transaksi terbaik kepada nasabah pengguna BNI Mobile Banking. Dengan terus mendorong program loyalty & engagement, BNI berharap dapat ikut berkontribusi dalam mendukung aktivitas konsumsi masyarakat di tengah periode pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan, saat ini pandemi Covid-19 semakin mereda. Pemerintah melakukan pelonggaran terhadap kebijakan untuk menangani kondisi darurat akibat pandemi.

Kebijakan pelonggaran mobilitas ini tentunya akan mendorong aktivitas konsumsi masyarakat, diikuti pula dengan peningkatan kebutuhan transaksi perbankan. BNI berupaya proaktif melihat kebutuhan tersebut dengan mengusung Program Rejeki BNI #GaPakeNanti guna terus menstimulasi transaksi belanja masyarakat.

Agar hari-hari nasabah dipenuhi semangat positif, BNI senantiasa berbagi rejeki hadiah langsung setiap hari dan semua kesempatan terbuka untuk Nasabah dalam mendapatkan hadiah.

Nasabah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya dari menukarkan BNI Poin+ langsung dari BNI Mobile Banking, salah satu cara termudah untuk dapatkan hadiah langsung adalah tukarkan langsung BNI Poin+ kamu miliki di BNI Mobile Banking dengan beberapa pilihan, seperti e-voucher Tokopedia, GoPay, top-up pulsa, dan sebagainya. Selain itu, Program Rejeki BNI #GaPakeNanti.

"Kami mempersiapkan banyak hadiah utama bagi siapapun yang membuka rekening tabungan BNI, rajin meningkatkan saldo dan selalu bertransaksi dengan Kartu Debit dan BNI Mobile Banking,” katanya.

Adapun, BNI POIN+ dapat diredeem menjadi Voucher Belanja, eWallet, Donasi, Miles, Diskon Spesial dan dapat ikutan Lelang & Games serta undian.

Bahkan, nasabah dapat menentukan dari sekarang program mana yang diminati, karena semua rangkaian program Rejeki BNI #GaPakeNanti pasti telah menyiapkan banyak jenis hadiah-hadiah yang tidak terduga.

Corina memaparkan hadiah yang bisa dimenangkan dari Program Rejeki BNI #GaPakeNanti antara lain 2 unit Land Rover Defender 110, 17 Hyundai Creta Active 1.5MT, hingga 195 unit Honda Beat Sporty CBS.

Ada pula, penawaran khusus untuk nasabah yang memiliki tabungan Taplus Bisnis dengan pekerjaan sebagai pengusaha, pedagang, wiraswasta, akuntan, pengacara/ notaris, profesi lainnya atau dokter guna mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah undian 2 Unit Mitsubishi Triton HDX M/T Double Cabin 4WD, dan 17 unit Honda Scoopy Fashion. Program berlangsung sejak 12 September 2022 hingga 30 April 2023 mendatang.

Pada tanggal 19 Januari 2023, BNI telah melakukan pengundian tahap pertama untuk periode 12 September hingga 31 Desember 2022. Pengundian dilakukan oleh GM Divisi Consumer Product BNI, Teddy Wishadi dan disahkan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian. BNI mengucapkan selamat kepada Nasabah BNI yang menjadi pemenang hadiah motor sebanyak 195 unit Honda Beat Sporty CBS dan 17 unit Honda Scoopy Fashion.  Pemenang akan dihubungi langsung oleh Petugas Kantor Cabang BNI. Tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BNI. Info lengkap dapat dilihat di website BNI: www.bni.co.id atau http://bit.ly/PEMENANG-REJEKIBNI

Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti Surabaya

Corina melanjutkan untuk memeriahkan program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dan penyerahan hadiah motor secara simbolis, perseroan mengadakan acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti di Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada tanggal 27 hingga 29 Januari 2023.

“Dalam acara ini kami menghadirkan Afgan, Nirina Zubir, Sigi Wimala, dan Marianne yang disiarkan baik secara offline di Tunjungan Plaza 3 Surabaya maupun online melalui channel youtube BNI,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, BNI juga menyerahkan hadiah motor Honda Beat Sporty CBS dan Honda Scoopy Fashion secara simbolis kepada tiga orang perwakilan nasabah pemenang Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dari Wilayah 06. Hadiah diserahkan oleh Direktur Network & Services BNI Ronny Venir, Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies dan Pemimpin Wilayah 06 Roy Wahyu Maulana kepada Lisa Desi Puspa Sari dan Nadia Marsya Audiari untuk kategori Umum serta Chusnur Ismiati untuk kategori Wirausaha.

Selama event berlangsung, nasabah BNI dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti tukar 10 POIN+ jadi 1 cup Chatime Milktea di area exhibition, Lelang untuk Playstation 5 dan iPhone 14 Pro Max, Shopping Voucher hingga Rp 100.000 untuk penukaran struk transaksi belanja pakai Kartu BNI & QRIS BNI Mobile Banking, cashback 50% hingga Rp46rb untuk merchant di area exhibition, cashback saldo tabungan sd Rp50rb & Bonus 4600 POIN+ untuk Pembukaan Tabungan Digital Cukup Selfie, serta bonus TapCash Rp 50ribu untuk aktivasi & transaksi BNI Mobile Banking.

Tingkatkan terus saldo tabungan dan perbanyak transaksi dengan BNI Mobile Banking & Kartu Debit BNI, karena Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti masih berlangsung hingga 30 April 2023. Raih kesempatan memenangkan 2 unit Land Rover Defender, 2 unit Mitsubishi New Triton Double Cabin dan 17 unit Hyundai Creta. Transaksi sat set, hadiah makin deket! Info lengkap mengenai program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti, kunjungi bit.ly/rejeki-bni

Related

News Archive