News


Lengkapi Terminal 3, BNI Tempatkan Outlet Berkonsep Layanan Modern

Jakarta, 15 Agustus 2016 - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengoperasikan sebuah outlet dengan layanan berkonsep modern sebagai Kantor Cabang Pembantu yang akan melengkapi layanan perbankan kepada pengguna Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Beragam layanan perbankan disiapkan bagi pengguna Terminal 3 yang membutuhkan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan transaksi, mulai dari membuka rekening tabungan hingga transfer dana ke luar negeri.

Outlet BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Terminal 3 ini dikunjungi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada Senin (15 Agustus 2016). Lokasi outlet ini berada dii Lantai Dasar Terminal Kedatangan Domestik Terminal 3 Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Hadir pada kesempatan tersebut Menteri perhubungan RI Budi Karya Sumadi, dan Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati serta Direktur Bisnis Menengah Putrama Wahju Setyawan. Outlet ini merupakan relokasi dari outlet BNI yang sebelumnya beroperasi di Terminal 3 lama.

Setidaknya ada 11 jenis transaksi yang dapat dilayani di KCP Terminal 3 ini yaitu antara lain menyediakan mesin ATM untuk layanan melalui jaringan digital banking BNI yang handal; kemudian menyiapkan mesin setoran tunai; mengoperasikan interactive wall yang kental dengan kesan modern pada outlet tersebut; menyediakan layanan teller dan customer service seperti penyetoran atau penarikan rekening BNI, pemindahbukuan antar rekening BNI, transaksi Kliring atau RTGS, hingga transaksi kiriman uang ke luar negeri menggunakan BNI Smart Remittance.

Berbagai layanan cash management yang juga menjadi salah satu unggulan BNI disiapkan di KCP Terminal 3. Layanan tersebut adalah setoran penerimaan BBM dan non BBM, pembayaran pajak, pembayaran kartu kredit BNI dan non-BNI, serta pembayaran beragam tagihan mulai dari tagihan listrik, telepon, telepon genggam, hingga internet.

Pembukaan outlet dengan konsep modern di Terminal 3 merupakan salah satu bentuk dukungan BNI dalam mewujudkan terminal yang berkelas di bandar udara bertaraf internasional sebagai etalase Indonesia di mata dunia. Outlet BNI Terminal 3 juga menopang transaksi bisnis yang sangat mungkin tetap berlangsung disaat-saat menjelang penerbangan.

Hadiah menarik
Bertransaksi di outlet BNI Terminal 3 tidak saja menjanjikan kenyamanan dan keamanan melainkan juga hadiah menarik. Program khusus untuk transaksi di outlet BNI Terminal 3 adalah Pertama, hadiah undian berupa barang elektronik dan hadiah langsung untuk setiap pembukaan rekening di outlet BNI Terminal 3.

Kedua, tambahan 500 GarudaMiles untuk pembukaan rekening BNI Taplus atau BNI Taplus Bisnis dan Kartu Debit BNI Garuda. Penawaran ini berlaku untuk setoran awal minimal Rp 1 juta. Promo ini juga berlaku untuk pemilik kartu BNI yang melakukan konversi ke kartu Debit BNI-Garuda disertai dengan top-up tabungan senilai Rp 1 juta. GarudaMiles dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan di Maskapai Garuda Indonesia.

Untuk memaksimalkan layanan di Terminal 3, BNI tidak hanya menyiapkan outlet. BNI telah menyiapkan mesin ATM di 7 lokasi terminal, sehingga memudahkan akses pengguna terminal untuk bertransaksi secara digital. BNI juga menyiapkan Executive Lounge yang dapat diakses oleh para pemilik kartu BNI yang setia menjadi nasabah selama ini. Executive Lounge BNI terletak di dekat Gate 13 Terminal 3. BNI juga mempercantik ratusan troli sehingga memudahkan mobilisasi pengguna Terminal 3 selama menunggu penerbangan mereka atau setelah tiba. BNI juga siap membuka fasilitas money changer di 3 lokasi terminal internasional.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Kiryanto, Corporate Secretary BNI
Telp: 021-5728387, Email: bni@bni.co.id

Jakarta, 15 Agustus 2016 - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk or BNI will operate an outlet with modern concept services that will serve as a branch office at Terminal 3 of Soekarno-Hatta International Airport. Various banking services are prepared for Terminal 3 users looking for ease, convenience, and security in their transactions, starting from account opening to international funds transfers.

RI Vice President Jusuf Kalla visited BNI Branch Office outlet in Terminal 3 on Monday (15 August 2016). The outlet is located on the ground floor of Terminal 3 Domestic Arrival section at Soekarno-Hatta airport, Tangerang, Banten. Transportation Minister Budi Karya Sumadi and BNI Institutional Relationship, Banking Transactions Director Adi Sulistiyowati, and BNI Mid-level Business Director Putrama Wahju Setyawan also attended the event. The outlet was relocated from its previous location in the former Terminal 3.

BNI branch office at Terminal 3 will facilitate at least 11 services, such as ATM services that accommodates BNI digital banking, deposit/withdrawal ATM, an interactive wall that emphasizes the modern concept of the outlet; teller and customer services, such as deposit or withdrawal from BNI account; fundtransfer between BNI account; clearing or RTGS transactions; and international funds transfers using BNI Smart Remittance.

Various cash management services will also be available at BNI Terminal 3 branch office, such as BBM/non-BBM deposit acceptance, tax payments, BNI and non-BNI Credit Card payment, as well as other payments for electricity, phone, mobile phone, and Internet bill.

The launch of this new BNI branch office with modern concept at Terminal 3 is a form of BNI support to establish a world-class international airport that will represent Indonesia in the eyes of the world. BNI Terminal 3 branch office will support business transaction that remain in progress while passengers fly.

Pembukaan outlet dengan konsep modern di Terminal 3 merupakan salah satu bentuk dukungan BNI dalam mewujudkan terminal yang berkelas di bandar udara bertaraf internasional sebagai etalase Indonesia di mata dunia. Outlet BNI Terminal 3 juga menopang transaksi bisnis yang sangat mungkin tetap berlangsung disaat-saat menjelang penerbangan.

Interesting Prizes

Transactions at BNI Terminal 3 outlet will offer convenience, security, as well as interesting prizes. The special program for BNI Terminal 3 outlet is Pertama, a sweepstake where customers can win electronics and other instant prizes for every account opening at BNI Terminal 3 outlet.

Secondly, earn 500 GarudaMiles for every BNI Taplus or BNI Taplus Bisnis and BNI Garuda Debit Card account opening. The offer is available for a minimum initial deposit of Rp 1 million. The promotion is also available for BNI cardholders converting to BNI Garuda Debit Card with an additional top up of Rp 1 million. GarudaMiles may be exchanged with Garuda Indonesia airline tickets.

To maximize services at Terminal 3, BNI also prepared additional ATMs at seven locations throughout the terminal to improve access to digital transactions for terminal users. Additionally, BNI will provide an Executive Lounge for loyal BNI cardholders located near Gate 13 at Terminal 3. BNI also decorated hundreds of luggage trolleys to facilitate the mobilization of Terminal 3 users while waiting for their flights or after arriving at the terminal. Lastly, BNI offers money changer facilities at three different locations throughout the international terminal.

For more information, please contact :

Kiryanto, Corporate Secretary BNI
Telp : 021-5728387, Email : bni@bni.co.id

Related

News Archive